youtube channel

Channels

Raja Dangdut Rhoma Irama Kolaborasi Dengan Iwan Fals, Sejarah Kolaborasi Musik Abad Ini

Raja Dangdut Rhoma Irama Kolaborasi Dengan Iwan Fals, Sejarah Kolaborasi Musik Abad Ini

Raja Dangdut Rhoma Irama Kolaborasi Dengan Iwan Fals, Sejarah Kolaborasi Musik Abad Ini (Foto Istimewa)

Dua musisi legendaris Tanah Air, Rhoma Irama dan Iwan Fals, akan berkolaborasi dalam acara perayaan HUT salah satu televisi swasta nasional, yang akan digelar secara langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (12/1/2020).

antvklik.com - Direktur Program Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, mengatakan, kolaborasi yang belum pernah terjadi di sepanjang karir kedua musisi itu, bakal menjadi kolaborasi pertama dari Raja Dangdut dan pelantun "Bento" tersebut.

"Yang luar biasa, Rhoma Irama akan bertemu dengan Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi," kata Harsiwi.

Nantinya, Rhoma Irama dan Iwan Fals akan menampilkan sesuatu yang spesial dari mahakarya mereka masing-masing.

"Bagaimana seorang Rhoma menyanyikan lagu Bang Iwan dan Bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma. Pasti akan jadi sesuatu," lanjutnya.

Kolaborasi terbesar dunia musik antara Raja Dangdut Rhoma Irama dengan Iwan Fals yang melegenda dengan lagu-lagu balada, cinta dan kritik sosial itu, tentu sangat ditunggu pengemar masing-masing.

Penggemar Rhoma Irama yang tergabung pada “Fans Of Rhama and Soneta” (Forsa) mengaku tak sabar menyaksikan duet dua legenda musik Indonesia, Rhoma Irama dan Iwan Fals yang rencananya digelar Minggu (12/1/2020) nanti.

“Duet ini sangat spektakuler dan menyatukan dua legenda sehingga layak ditunggu oleh semua masyarakat Indonesia,” ujar Ketua Umum DPP Forsa, Surya Aka, di Surabaya.

Menurut dia, merupakan kesempatan langka bisa menyaksikan dua legenda musik Tanah Air berkolaborasi, bahkan diyakini akan menyuguhkan hiburan luar biasa untuk seluruh pencinta musik di Indonesia.

Surya Aka berharap segenap anggota Forsa menyiapkan diri, terutama bagi calon penonton di tempat acara secara langsung agar menyiapkan diri.

“Silakan mendaftar melalui DPC masing-masing, nanti akan dilanjutkan ke DPW dan kemudian ke pusat,” ucap pria yang juga akademisi tersebut.

Surya Aka juga berpesan kepada anggota Forsa untuk tetap menjaga kekompakan serta membantu menciptakan suasana damai karena saat konser nantinya juga melibatkan penggemar Iwan Fals yang dikenal sangat militan serta luar biasa.

“Sekali lagi, semua pihak harus bisa bekerja sama menciptakan agar konser menjadi aman dan nyaman ditonton. Apalagi ini adalah kali pertama duet legenda Bang Rhoma dan Bang Iwan,” katanya.

Duet kolaborasi yang patut ditunggu....


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments