youtube channel

Channels

Raja Dangdut Rhoma Irama Bagikan Momen Manggung Tahun 1981, Begini Penampakannya

Raja Dangdut Rhoma Irama Bagikan Momen Manggung Tahun 1981, Begini Penampakannya

Raja Dangdut Rhoma Irama Bagikan Momen Manggung Tahun 1981, Begini Penampakannya (Foto Instagram @rhoma_irama_official)

Raja Dangdut Rhoma Irama yang mengawali kariernya pada tahun 1960-an, tentu saja sudah banyak jejak karya yang ditinggalkan meski hingga kini masih tetap aktif di dunia musik dangdut yang membesarkan namanya itu.

antvklik.com - Menilik perjalanan karirnya di musik dangdut, tentu saja banyak momen yang dirindukan oleh para penggemar atau fans-nya.

Rhoma Itrama yang beberapa waktu lalu meraih penghargaan 'Lifetime Achievemen' dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019, memang memiliki penggemar tersendiri yang tergabung dalam FORSA (Fans of Rhoma and Soneta)..

Bersama Soneta yang didirikan tahun 70-an, Rhoma Irama hingga kini masih terlihat begitu bersemangat saat di atas panggung karena memang beberapa karyanya masih tetap dinikmati para pecinta musik dangdut.

Lewat media sosial instagram miliknya @rhoma_official, Sang Raja pun membagikan momen dalam bentuk foto kenangan saat pentas bersama Soneta tahun 1981, yang bertajuk 'Pagelaran Seni Budaya Islam' itu digelar di Istora Senayan, Jakarta.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. #throwbackthursday pentas #SONETA dalam Pagelaran Seni Budaya Islam di Istora Senayan, Jakarta, 1981. #RhomaIrama #tbt," tulis Rhoma Irama.

Meski fotonya hitam-putih, tetapi terlihat jelas sosok Rhoma Irama pada saat itu tampil bersama Soneta lengkap dengan gitar yang menjadi ciri khasnya.

Ya... Rhoma Irama memang telah menjadi icon maupun legenda hidup musik dangdut di tanah air bahkan di se-antero dunia.

Berikut Cuplikan Video Konser Rhoma Irama di Malaysia tahun 1985:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments