youtube channel

Channels

Punya Payudara Besar, Pedangdut Cupi Cupita Menangis Ingin Ubah Image

Punya Payudara Besar, Pedangdut Cupi Cupita Menangis Ingin Ubah Image

Punya Payudara Besar, Pedangdut Cupi Cupita Menangis Ingin Ubah Image (Foto Instagram @cupitagibas19)

Pedangdut Cupi Cupita, atau yang akrab disapa Cupita Gobas mengaku dirinya merasa lelah dengan bullying terkait payudara besar yang dimilikinya.

antvklik.com - Bullying teranyar adalah perlakuan tak menyenangkan dari sebuah akun gosip. Akun tersebut mengunggah kembali video yang diunggah oleh Cupi di akun instagram pribadinya.

Kejadian berawal dari unggahan Cupi Cupita di instagram pribadinya. dimana pedangdut berusia 27 tahun ini membagikan video ketika ia sedang menangis. Di situ ia tuliskan, jika ia ingin mengubah citra dirinya.

"Merubah image #nobreastmovements," tulis Cupita di unggahan instagramnya belum lama ini.

Jika diartikan dari keterangan yang ia tulis itu, kemungkinan ia ingin mengubah image tentang dirinya yang memiliki payudara besar.

View this post on Instagram

🙏🏿merubah image 🙏🏿 #nobreastmovements

A post shared by Cupicupita (@cupitagobas19) on

Tak lama berselang, unggahan Cupita itupun langsung diunggah kembali oleh akun gosip dengan caption yang berbeda. Di situ akun tersebut menuliskan jika alasan Cupi ingin mengubah citranya karena sudah tak laku di TV.

Tak hanya itu saja, akun tersebut juga membawa kasus lama video syur yang mirip dirinya itu.

"Ulalahhh masa sehhh, udah ga laku yanhhh di tv makanya mau sok sok an ganti image. Btw video 3gp nya akoh punya lhoooo mirip yah amah kamoh hahahaha," tulis akun @gosipnyinyir2 itu.

Tak terima, Cupi Cupita kemudina kembali mengunggah unggahan akun gosip tersebut di laman instagramnya. Di situ ia memberikan klarifikasi jika wanita yang ada di dalam video itu bukanlah dirinya.

"iiiih ini sih paling parah ya. video apa? Dibilang itu bukan aq ya guys, ini admin yg berseketu sama hidung pinokio,nauzubillahmindalik, segitunya bgt benci ma cupi. Jgn disosmed, punya nyawa ketemu aja @gosipnyinyir2 dan pinokio," tulis pelantun tembang Goyang Basah ini.

Melalui pesan suara (VN) yang diterima ANTVKLIK, Cupi Cupita menuturkan bahwa sudah lama dirinya ingin mengubah image, karena memang Cupi menyadari dirinya memang nakal banget.

Namun mungkin karena berbeda perspektif saat melihat tubuh Cupi, meski sudah memakai busana yang sopan dan menutup seluruh tubuhnya, maka bisa saja netizen melihatnya hal yang berbeda dari payudara Cupi.

Cupita juga mengaku muak dengan segala perlakuan netizen, apalagi segala upaya perubahan dirinya yang tak dianggap, sehingga Cupi mengkonfirmasi melalui media sosialnya dengan harapan netizen tidak berkomentar yang jahat-jahat dan pada jorok-jorok terkait bentuk payudara Cupi.

Cupi Gobas berharap keinginan dirinya mengubah image bisa dipahami oleh netizen agar bisa membantu Cupi bisa berfikir lebih dewasa.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments