youtube channel

Channels

Pesta Ultah Bongkar Hubungan Zaskia Gotik-Sirajuddin Machmud

Pesta Ultah Bongkar Hubungan Zaskia Gotik-Sirajuddin Machmud

Pesta Ultah Bongkar Hubungan Zaskia Gotik-Sirajuddin Machmud (Foto Instagram)

Perayaan momen ulang tahun atau ultah Sirajuddin Machmud berhasil bongkar hubungan Zaskia Gotik-Sirajuddin Machmud yang diunggah lewat Instagram pribadi, Senin 17 Maret 2020 lalu, yang membuktikan keduanya punya hubungan spesial.

antvklik.com - Nampak dari foto yang dibagikan terlihat Gotik dan Sirajuddin bergandengan tangan, serta caption berisi pengakuan Gotik bahwa Sirajuddin adalah pria yang dicintai.

Sementara itu, dalam laman Instagram Sirajuddin, dipajang sebuah video berdurasi lebih dari 2 menit. Video Gotik tengah bernyanyi di hadapan duda 1 anak itu langsung jadi sorotan.

Seperti dikutip dari jagodangdut.com, video yang diunggah Senin, 17 Maret 2020m itu, Gotik yang membawakan lagu berjudul 'Tentang Rasa' milik Astrid dipuji oleh kekasih melalui keterangan video.

"Thank u,you are the best," tulis pengusaha kaya di Balikpapan.

Menanggapi ungkapan Sirajuddin terhadap Gotik, netizen dibuat meleleh dan baper. Doa baik untuk hubungan keduanya pun dipanjatkan.

"duhh meleleeh deh bang "

" Wah udah open so sweet "

" Go publik semoga langgeng kak "

" oh mygod akhirnya dibuktiin jg sm abang,,bhagiaaaa bgt liat neng ditatap sm abang, smga abang mkin cinta n mlju trs smpe plminan amiin yra "

" baper dong gw, yg ngeliat aja baper apalgi yg di nyanyiin ya semoga kaya lagu nya ya kekal abadi "

Sebelumnya, pelantun lagu 'Bang Jono' mendadak bikin heboh dunia maya. Sempat beberkan memiliki kekasih dan menjalani hubungan serius, kali ini sosok tersebut telah diketahui publik.

Sosok itu adalah Sirajuddin Machmud Sabang, pengusaha sukses yang pernah menjadi calon Wakil Wali Kota Balikpapan sekitar tahun 2015 silam. Ia mengajukan diri bersama Heru Bambang.

Hubungan Gotik dan Sirajuddin tercium media ketika unggahan Instagram Story mereka sama. Gotik lebih dulu unggah penampakkan sepatu dirinya dan Sirajuddin pada, 26 Februari 2020. Kemudian disusul dengan unggahan si pria ke akun Instagram pribadi.


icon featured

Popular

icon featured

Comments