youtube channel

Channels

Pedangdut Via Vallen Berbagi Sembako dan Video Kampanye #DirumahAja

Pedangdut Via Vallen Berbagi Sembako dan Video Kampanye #DirumahAja

Pedangdut Via Vallen Berbagi Sembako dan Video Kampanye #DirumahAja (Foto Tangkap Layar Instagram)

Pedangdut Via Vallen berbagi sembako dan video kampanye #DirumahAja di akun instgram miliknya @viavallen, untuk menjumpai para penggemarnya di saat Sosial Distance demi cegah penyebaran virus corona.

antvklik.com - Pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia memang kian meluas dan pasien yang dinyatakan positif terus bertambah. Bahkan terbaru pasien yang meninggal akibat virus tersebut adalah petugas medis atau dokter.

Hingga saat ini pemerintah pun terus berupaya untuk memerangi COVID-19 dengan berbagai cara, salah satunya adalah tes massal atau dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing.

Seperti dikutip dari jagodangdut.com,Tak hanya pemerintah, berbagai public figur pun turut berperan dalam menghimbau kepada masyarakat untuk tetap sehat dan waspada. Salah satunya adalah pedangdut koplo Via Vallen.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram @viavallen, wanita cantik asal Sidoarjo itu memposting video dirinya sedang menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Because of You' dari Keith Martin.

Video tersebut merupakan sebagai bentuk hiburan untuk masyarakat Indonesia yang sedang di rumah aja. Tak hanya menyanyi, lewat caption unggahan tersebut, Via Valle mengungkapkan tentan perkembangan yang terjadi terkait dengan virus corona.

Via mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan. Selain itu ia juga mengungkapkan sempat bingung harus berkontribusi apa, seperti Alat Pelindung Diri (APD) tapi barang tersebut cukup langka.

Tak hanya itu, Via Vallen juga mengungkapkan tentang perekonomian banyak orang. Via merasa beruntung masih memiliki tabungan, tapi tidak dengan orang-orang yang mencari nafkah tergantung dari penghasilan sehari-hari.

Untuk itu ia akhirnya memutuskan dengan membagikan sembako untuk 200 orang pencari nafkah tunggal di rumah yang positif corona hingga pandemik corona berakhir.

"Di surabaya & sidoarjo pun korban dr #covid19 semakin bertambah Jd aku mau bantu berbagi sembako untuk 200 orang pencari nafkah tunggal dirumah yg positif corona sampai pandemiknya berakhir Kalian yg bener2 butuh bantuan ini bisa dm ke @shelly_sachiko ( syarat dan ketentuan berlaku ?? ) Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan ♥️ ," tulis Via Vallen.

View this post on Instagram

Teman teman, apa kabar? Aku harap kalian baik baik saja Karena semakin hari korban #covid19 terus bertambah Jika kalian sayang keluarga kalian, please #dirumahaja Jaga kebersihan diri kalian dan keluarga kalian Pemerintah butuh bantuan kita semua, kalian harus nurut sama aturan pemerintah Jangan sok kebal sama virus ini 🙏🏻 Dr kemaren2 sebenernya aku bingung harus berkontribusi apa Aku mau bantu APD untuk tenaga medis tapi dimana aku bisa dapetin itu semua? Dimana mana langka, dan ga banyak penjual yg ternyata cm nipu dalam kondisi ini #miris 😔 Karena pandemik ini mempengaruhi perekonomian banyak orang, termasuk saya ( banyak kerjaan di batalkan ) Tapi sy masih beruntung krn memiliki tabungan Tapi bagaimana nasib orang lain? Mereka yg ga punya bos? Mereka yg bukan pegawai negeri yg kalo di liburkan tetap di gaji? Mereka yg hanya bisa makan dr hasil kerjaan yg hari itu jg? Lalu bagaimana nasib mereka yg memiliki cicilan kendaraan dll? Semoga semua pihak bisa bekerja sama dalam pandemik ini Salah satunya bagian pengkreditan agar turut serta menunda cicilan dalam bentuk apapun sampai kita semua bisa bekerja seperti semula ( karena kalo ga bayar kan bunganya tetep jalan ) Di surabaya & sidoarjo pun korban dr #covid19 semakin bertambah Jd aku mau bantu berbagi sembako untuk 200 orang pencari nafkah tunggal dirumah yg positif corona sampai pandemiknya berakhir Kalian yg bener2 butuh bantuan ini bisa dm ke @shelly_sachiko ( syarat dan ketentuan berlaku 🙏🏻 ) Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan ♥️ Note : Video nyanyian ini hanya pelengkap untuk sedikit menghibur saja 😋 #dirumahaja #stayathome #stayhome #covid_19

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments