youtube channel

Channels

Pedangdut Vebri Verona Lolos di Ajang 'Dangdut In America'

Pedangdut Vebri Verona Lolos di Ajang 'Dangdut In America'

Pedangdut Vebri Verona Lolos di Ajang 'Dangdut In America' (Foto ANTVKLIK-Handi)

Pedangdut Vebri Verona, pendatang baru di belantikan kusik dangdut, merasa kaget dengan prestasi dirinya yang berhasil lolos di ajang kompetisi pencarian bakat khusus dangdut di Amerika Serikat.

antvklik.com - Ajang yang bertajuk 'Dangdut In America' bertujuan untuk menularkan musik dangdut di Amerika, dan pemenangnya bakal dikontrak pihak label yang bermukim di negeri paman sam, itu.

Pemenang juga mendapat kesempatan rekaman sekaligus membuat video klip di Amerika serta berkeliling di 10 kota besar Amerika untuk mempromosikan lagu dangdut tersebut yakni, New York, Philadelphia Delaware, DC, San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Houston, Maryland dan Virginia.

"Sebenarnya agak ha? Masa sih gitu kan, jadi agak kaget juga sih, cuman itukan challange yang kita gak tahu yang kita jalani ini kita gak tahu", ucap Vebri.

Vebri Verona wanita kelahiran Jakarta 11 Februari 1996, anak ke 5 dari 7 bersaudara, mengaku senang bisa terpilih dan lolos audisi, pasalnya sudah 1 tahun NSR Entertainment, label dan management artis yang berpusat di Wilminton Delaware Amerika serikat itu berkeliling di Indonesia untuk mencari bakat penyanyi dangdut pendatang baru.

Bakat Vebri di belantikan musik dangdut dan sudah tergabung di Positif Art Managemant membuat NSR Entertainment memilihnya untuk satu-satunya pedangdut yang mewakili Indonesia.

Sebelum Vebri terpilih di 'Dangdut In America' Vebri sudah mempersiapkan single terbarunya bertajuk 'Cinta Sepedas Cabe' ciptaan Sandy Sulung dan Ully.

Rencananya, bulan ini, lagu bergendre dangdut remix tersebut akan dirilis dan akan diedarkan oleh label Soni Music Indonesia dan management Positif Art Entertainment sendiri.

"Aku dah susun aku mengeluarkan single, aku juga ada kesibukan lain, syuting FTV, film, tapi ternyata ada tawaran ini dan lebih dulu yang mungkin tahapannya cepat banget, dikasih lagu rekaman, video klip trus aku ngejalaninnya enjoy aja, jalanin sebaik mungkin dengan karakter aku apa adanya mudah-mudahan orang suka", tutup Vebri.

Sudarmanto - Handi Febrian | Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments