youtube channel

Channels

Pedangdut Dewi Perssik Akan Gelar Konser Tunggal 17 Tahun Berkarir

Pedangdut Dewi Perssik Akan Gelar Konser Tunggal 17 Tahun Berkarir

Pedangdut Dewi Perssik Akan Gelar Konser Tunggal 17 Tahun Berkarir (Foto Instagram @dewiperssik)

Seperti halnya para diva lainnya, pedangdut Dewi Perssik juga berencana akan menggelar konser tunggal untuk merayakan atau menandai 17 tahun dirinya berkarya di khasanah musik Indonesia.

antvklik.com - Menurut Dewi Perssik, pagelaran atau konser tunggal itu sendiri rencananya akan dihelat pada bulan Agustus 2020 mendatang, sebagai penghargaan terhadap karyanya selama ini.

Dewi Perssik juga mengaku sudah tak sabar ingin tampil di depan para penggemarnya untuk bisa memberikan yang terbaik dalam karir dan hidupnya.

"Insyallah bulan Agustus. Intinya itu adalah reward. Kalau ditanya bagaimana, itu apresiasi terbesar yang saya tunggu-tunggu selama 17 tahun," ujar Dewi Perssik saat dikonfirmasi awak media.

Terkait konsep acaranya nanti, Dewi Perssik mengatakan masih rahasia, karena biar ada kejutan buat penggemar, dan yang pasti, Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, meminta doa agar niatnya tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Konser sweet 17th, aku nggak bisa bilang banyak, yang pasti doakan aku sehat supaya aku bisa mengikuti treatment yang baik," sambungnya.

Depe juga mengungkapkan, saat konser tunggalnya nanti, pasti akan memberikan atau menyajikan kebolehannya yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya.

"Itu berbeda dari penampilan aku yang biasa, aku ingin mengeluarkan bakat-bakat yang orang-orang tidak tahu," pungkas Dewi Perssik.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments