youtube channel

Channels

Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Foto Al-Qur'an dan Tasbih, Ada Apa?

Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Foto Al-Qur'an dan Tasbih, Ada Apa?

Pedangdut Ayu Ting Ting Unggah Foto Al-Qur'an dan Tasbih, Ada Apa? (Foto Instagram @ayutingting92)

Beberapa jam lalu, pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto Al-Qur'an dan tasbih di media sosialnya instagram akun @ayutingting92. Ada apa?

antvklik.com - Tidak seperti biasanya, aktivitas pedangdut Ayu Ting Ting di media sosialnya Instagram yang selalu mengunggaha foto-foto dirinya dengan beragam busana dan pose, namun beberapa jam lalu, Kamis (19/3/2020) malam, Ayu Ting Ting berbagi foto yang terkesan 'hening'.

Dalam foto yang dibagikan terlihat seuntai tasbih yang diletakkan di atas diduga netizen Al-Qur'an, yang digeletakkan di atas karpet yang terhampar.

Unggahan foto itu kemudian diberi judul atau caption: "Semoga kami semua selalu dalam lindunganmu ya Allah ya Rabb 🙏🏻❤️ amin #allahuakbar"

Atas unggahan terbaru itu, banyak netizen yang mengkritiknya, terutama terkait posisi Al-Qur'an yang menurut netizen sangat tidak patut kitab suci digeletakkan begitu saja.

Selain yang protes, banyak juga yang membela dan memuji atas apa yang dibagikan ibu beranak satu itu.

@starmedianusantara: "Selalu jaga kesehatan ya ❤️❤️❤️"

@jenitajanet: "Aamiiin ❤️❤️"

@rasyarafli122: "Minta tolong dong kak Alqur'an jgn ditaruh kelantai"

@na_we21: "@inda.h1229 mau bersih ato pun kotor alQuran tu gak boleh taro di bawah sejajar sama kaki mbak"

@ana_we21: "@ayyigun apapun keada.anya alqur.an itu tidak boleh di sejajarkan dgn kaki. Bilkis punya kan meja blajar kecil taro di sampingnya ketika mau solat"

@maw8636: "@ayyigun d baca 10 kalipun klo aurat nya besok d umbar percuma hooo"

@honeysuhandi: "@maw8636 auratnya mau buka atau tutup bkn urusanmu...urus aja dosa masing2"

@fdder19: "@maw8636 jadi intinya dirimu mau ngetik apa ? Kayanya hidup mu berat syekale yah, yg penting org yg suka baca alqur'an itu udh pasti dapat pahala, soal tutup aurat setiap manusia berproses kok gak ada yang secara tiba2, di doa in aja jangan malah di kata2in, heran aja kenapa lo heboh banget sama paha dan dada org laen -_- mau ingetin juga cara dan bahasa nya salah .."

@maw8636: "@silur_sedulur justru byk dosa perbaiki baju tutup aurat , cuma pamir Al Quran 🙏 besok pamir paha mulus ,"

@nursyarini_novi: "@rasyarafli122 jng su'udzon dulu, yg tampak itu siapa tau bukan karpet lantai, dan bisa jadi itu bukan benar² d lantai"

@ufitriah3: "@rasyarafli122 👍👍👍"

@muezza_photobook7: "@dwiyanti14_ tpi emg gk salah sih ;)"

@ayyigun: "@maw8636 hellooowww....situ sdh perbaiki diri sendiri blm,ngaca dulu sblm nyuruh org,klo situ sdh bener baru nyuruh org,,dasar sampahhhh"


icon featured

Popular

icon featured

Comments