youtube channel

Channels

Pedangdut Ayu Ting Ting Menangis Karena Anaknya Disumpahin Mati

Pedangdut Ayu Ting Ting Menangis Karena Anaknya Disumpahin Mati

Pedangdut Ayu Ting Ting Menangis Karena Anaknya Disumpahin Mati (Foto Instagram @ayutingting92)

Ketegaran pedangdut Ayu Ting Ting patut diacungi jempol. Cerita hidupnya yang berliku, ditambah terpaan hujatan tiada henti, dilalui Ayu dengan senyuman.

antvklik.com - Ayu Ting Ting berupaya kuat untuk buah hati tercinta, Bilqis Khumairah Razak dan keluarga besar yang selama ini mendukungnya.

Tidak banyak yang tahu bagaimana perasaan Ayu ketika dihujat habis-habisan oleh khalayak, yang tidak mengenal betul sosoknya. Lewat tayangan Nebeng Boy yang diunggah ke YouTube channel Boy William pada 5 Mei 2018 silam, Ayu curhat sampai meneteskan air mata.

Ketika itu, Boy singgung soal Ayu yang sudah jadi bintang besar. Segala pemberitaan tentangnya memiliki daya tarik.

Tidak bisa dipungkiri, hujatan pun melekat pada diri sang biduan. Menanggapi Boy, Ayu tuturkan bahwa hujatan adalah resiko pekerjaan yang Ia pilih. Mantan istri Enji ini tidak terlalu mempermasalahkan, asal bisa bikin orang tersebut bahagia. Bagi Ayu, terpenting tidak menyenggol anak dan keluarganya.

"Sebelum aku menjadi kayak sekarang nih, aku tuh mikir gitu, ini adalah pekerjaan yang aku pilih, resikonya antara dua, disukai dan tidak disukai. Jadi buat aku kalau misalnya ada yang ngehujat, ada yang ngata-ngatain, it's oke."

"selama itu membuat mereka bahagia, silahkan. Yang penting mereka tidak melukai anak aku, melukai kedua orang tuaku, dan orang-orang yang aku sayang dan aku cinta," kata pemilik nama lahir Ayu Rosmalina, seperti dikutip dari jagodangdut.com.

Di tengah perbincangan tersebut, Ayu meneteskan air mata. Mencoba untuk tidak menangis, Ayu ungkap isi hati yang selama ini disembunyikan.

Mampu mengabaikan hujatan yang ditujukan kepadanya, hati Ayu begitu hancur tatkala anak semata wayang serta keluarga besar ikut dihujat. Apalagi mereka sampai disumpahi mati.

"Yang bikin gue sedih bukan ngehujat gue yah, tapi ngehujat anak gue, ngehujat keluarga gue, maksudnya apa sih? Salah gue tuh, letak salahnya di mana?"

"Lu mau ngatain gue apa aja deh, setan, atau apalah gue nggak masalah. Tapi, kalau udah bawa anak gue, anak gue dikataian apalah, anak gue disumpahin mati lah, keluarga gue disumpahin mati lah," ungkap pelantun lagu 'Apalah Cinta'.

Hebatnya, Ayu yakin pada kuasa Tuhan. Ia tahu betul bahwa yang Ia terima sampai sekarang ini adalah rencana terbaik dari pemilik semesta. Seperti, pintu rezeki yang terbuka lebar.

"Tapi hati kecil gue yakin, mungkin ini udah yang terbaik yang Allah kasih buat gue. Tapi, di balik itu semua Allah kasih kebahagiaan yang berlimpah buat gue. Kayak Allah kasih gw rezeki yang Alhamdulillah berkah, buat anak dan keluarga gw. Jadi, gw gak pernah ambil pusing," tuturnya.

Akui merasa capek, Ayu bocorkan alasan Ia kembali bangkit dan semangat menjalani hidup. Anak dari pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini terus melihat ke bawah. Ayu tersadar, masih banyak orang tidak beruntung seperti dirinya.

"Jadi, kalau ditanya gue capek? Gila gue capek. Cuma kan gue mikir lagi, harus disyukurilah, karena kita lihat orang-orang yang di bawah kita nasibnya kurang beruntung seperti kita. Jadi, kita harus bersyukur dengan apa yang Tuhan kasih," tutup biduan kelahiran 20 Juni 1992.


icon featured

Popular

icon featured

Comments