youtube channel

Channels

Pangeran Dangdut Khalid Karim Luncurkan Lagu Baru Berjudul 'Pengangguran'

Pangeran Dangdut Khalid Karim Luncurkan Lagu Baru Berjudul 'Pengangguran'

Pangeran Dangdut Khalid Karim Luncurkan Lagu Baru 'Pengangguran' (Foto Tangkap Layar Youtube)

Sosoknya yang sedikit tambun tak menghalangi H. Khalid Karim untuk terus berkarya di belantika musik dangdut.

antvklik.com - Khalid Karim, penyanyi dangdut asli Jakarta yang lahir 30 November tahun 1976 ini, kembali meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul 'Pengangguran'.

Menurut penyanyi yang juga memimpin Khaliza Bigband ini, Album barunya ini bercerita tentang kehidupan sehari - hari di kota besar di mana banyak sekali orang-orang yang mencari kerja namun kurang beruntung dikarenakan sedikit sekali bekal pengalaman kerja dan pendidikan, juga persaingan yang teramat keras.

"Sangat minimnya lapangan pekerjaan, akhirnya mereka tidak dapat pekerjaan yang diinginkan" ujar Khalid Karim kepada antvklik.com, Selasa (4/2/2020).

Namun, ditambahkan Khalid Karim, meski masih menjadi pengangguran, tetap tidak boleh berputus asa dan agar terus berusaha dan berusaha.

"Ada rezeki bagi setiap orang apabila orang itu mau berusaha, tetap sabar dan berdoa, dengan dasar itulah saya membuat sebuah karya yang jujur dari hati nurani, aku melihat, aku mendengar dan aku merasakan betapa miris nya hidup di zaman sekarang ini," tambah Khalid Karim.

Lebih lanjut menurut penyanyi yang disebut-sebut sebagai anak angkat sang Raja Dangdut Rhoma Irama ini yakin, bahwa sesungguhnya dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.

Karim pun berpesan agar masyarakat dangdut terutama penyanyi-penyanyi baru tetap menjaga nama baik musik dangdut, karena selama ini, menurut pandangannya, masih banyak yang hanya sekedar menyanyi tanpa memikirkan masa depan musik dangdut.

Khalid Karim juga bertekad akan terus berkarya dan berkarya agar lagu dangdut di Indonesia terus dikenal dan digemari di negeri sendiri.

Simak Langunya berikut ini:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments