youtube channel

Channels

Pamer Paha Terbuka, Pedangdut Ayu Ting Ting 'Dijewer' Netizen

Pamer Paha Terbuka, Pedangdut Ayu Ting Ting 'Dijewer' Netizen

Pamer Paha Terbuka, Pedangdut Ayu Ting Ting 'Dijewer' Netizen (Foto Instagram @ayutingting92)

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi diserbu netizen gegara unggahan foto terbarunya di instagram miliknya @ayutingting92.

antvklik.com - Foto yang memperlihatkan bagian pahanya terbuka karena mengenakan celana pedek, Ayu pun diingatkan perihal aurat.

Foto diunggah pada Selasa (7/1/2020) memperlihatkan Ayu yang tengah berpose di depan mobil mewahnya dengan mengenakan hoodie merah dan celana pendek, paha Ayu pun terpampang mulus.

Dalam unggahan itu, Ayu menulis "Let's start again," dan dalam tempo se-singkat-singkatnya jagat Instagram heboh dan menghasilkan lebih dari 1.500 komentar.

Di antara seribu lebih komentar itu, mayoritas netizen menyiggung soal auratnya yang dibiarkan terbuka. Padahal tidak jarang Ayu Ting Ting suka mengenakan hijab juga.

"Aurat neng. ga malu diumbar umbar terus itu paha "

"Aurat buk @ayutingting92 sayang ayah razak "

"Percuma berkali2 umrah, tp aurat d umbar2 jg. Harga diri kita bukan dinilai dr keelokan tubuh kita tp dr alhlak yg mulia "

"Pernahkah terpikir olehmu @ayutingting92 menjadi seorang wanita yang menutup aurat dari atas sampai bawah dengan berhijab dan bercadar.. pernahkah.. jika pernah maka lakukanlah berhijab dan bercadar menutup auratmu sebab ketika IMAM AL MAHDI datang ke dunia ini semua wanita harus wajib bercadar dan berhijab jika tidak mau berhijab dan bercadar ketauilah sesungguhnya wanita itu akan di rajam dan di bunuh.. kerna IMAM AL MAHDI akan menetapkan hukum islam seluruh alam.. pernahkah kamu berpikir "

View this post on Instagram

Let's start again 🌞✌🏻🔥

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Meski mendapat komentar 'pedas', namun tiak satu pun yang direspon oleh Ayu Ting Ting.

Entah malas atau memang sudah kebal, Ayu Ting Ting yang memiliki nama lahir Ayu Rosmalina ini, memang sering menjadi perhatian netizen.

Bahkan di beberapa kesempatan Ayu sering mengaku banyak bersabar dengan segala omongan orang kepadanya dan memilih fokus mencari uang demi keluarga, terutama anak semata wayang Ayu dari Enji, Bilqis Khumairah Razak.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments