youtube channel

Channels

Merdunya Suara Via Vallen Saat Menyanyi Aisyah Istri Rosulullah di Konser Bersatu Melawan Corona

Merdunya Suara Via Vallen Saat Menyanyi Aisyah Istri Rosulullah di Konser Bersatu Melawan Corona

Merdunya Suara Via Vallen Saat Menyanyi Aisyah Istri Rosulullah di Konser Bersatu Melawan Corona (Foto Tangkap Layar Live Streaming antvklik.com)

Merdunya suara Via Vallen saat menyanyi Aisyah Istri Rosululloh di Konser Bersatu Melawan Corona, Minggu (17/5/2020) malam yang disiarkan secara langsung oleh televisi nasional mapun secara live streaming.

antvklik.com - Gelaran Konser Penggalangan Dana untuk Korban Covid-19 diisi oleh beragam artis papan atas tanah air dan juga berisi lelang barang untuk disumbangkan dalam donasi untuk penanggulangan Covid-19

Tampil usai sesi penjualan lukisan Harimau yang dibeli oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo seharga Rp 150 juta untuk didonasikan, Via Vallen didapuk untuk membawakan sebuah lagu.

Sebagai artis bergenre dangdut koplo, tentu di momen penggalangan dana itu Via Vallen tidak menyanyikan lagi hit miliknya, melainkan menyanyikan lagu yang tengah populer.

Tampil dari rumahnya, Via Vallen kemudian menyanykan lagu "Aisyah Istri Rosulullah' yang tengah populer itu, dan nyaris di sepanjang menyanyi, Via Vallen sangat menjiwainya.

Lekukan vokalnya yang jernih kian menambah indah lagu yang syarat dengan nilai-nilai cinta dan keharmonisan rumah tangga itu.

Suara khas nan merdu Via Vallen sangat cocok dengan lirik dan aransment musik yang tentunya tidak berwarna dangdut koplo seperti biasanya Via Vallen menyanyi.

Kualitas suara Via Vallen memang tidak diragukan lagi dan terbukti saat menyanyi untuk lagu yang bukan dari genrenya, Via bisa membawakanya dengan sempurna.

Sementara itu, dari konser itu sendiri seluruh donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada para seniman dan pekerja seni melalui Yayasan Generasi Lintas Budaya pimpinan aktris Olivia Zalianty.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments