youtube channel

Channels

Mengejutkan! Ini Kabar Rumah Tangga Fikoh LIDA dan Fomal

Mengejutkan! Ini Kabar Rumah Tangga Fikoh LIDA dan Fomal

Mengejutkan! Ini Kabar Rumah Tangga Fikoh LIDA dan Fomal (Foto Instagram)

Nama Rofikoh Isnaini tak dipungkiri jadi sorotan karena kisah asmaranya dengan Fomalhaut Zamel.

antvklik.com - Ketika menjadi peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Fomal selaku guru fesyen acara tersebut terus berjuang dapatkan cinta Fikoh dan tak disangka, kini keduanya sudah jadi pasangan suami-istri.

Panggung LIDA 2019 berhasil jadi lahan perjodohan bagi pasangan viral, Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel.

Lewati perjuangan yang tak mudah selama beberapa bulan, Fomal berhasil buktikan cinta hingga mengajak pujaan hati ke jenjang serius dan yang bikin romantis, Fomal berhasil membuat Fikoh terima lamarannya untuk menikah di hadapan masyarakat luas.

Momen tersebut berlangsung pada 7 Juni 2019 silam. Fomal lamar Fikoh di Konser LIDA Lebaran yang disaksikan oleh jutaan pasang mata.

Melihat pemandangan tersebut, publik dibuat terharu dan bahagia. Terutama, bagi mereka yang sudah mengikuti perjalanan cinta keduanya sejak awal.

Tak lama dari lamaran tersebut, keduanya sudah melangsungkan nikah siri. Hal itu diakui oleh Fikoh dalam kanal YouTube, Adiez Gilang, 24 Desember 2019.

Ditanya oleh Gilang Dirga yang juga menjadi salah satu host di ajang LIDA 2019, Fomal sempat tidak mengaku. Lalu, Fikoh membuka fakta bahwa mereka memang sudah nikah siri.

Awal tahun 2020, mereka pun melangsungkan resepsi pernikahan yang dihadiri oleh keluarga besar.

Perjalanan cinta yang terbilang singkat itu membuat banyak orang kagum. Pasalnya, Fomal tak hanya sekedar omong kosong melainkan buktikan cinta dengan keseriusan.

Tak dipungkiri, banyak wanita iri pada Fikoh. Apalagi, kemesraan yang kerap terlihat bukan berkurang melainkan semakin bertambah usai keduanya menikah.

Namun, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari rumah tangga Fikoh-Fomal. Beberapa waktu lalu, Fikoh pajang potret diri dalam balutan gaun berwarna merah. Kemudian, di kolom komentar seorang rekan kedapatan singgung kabar soal adanya banting timbangan.

@upik_novianti.: "Waalaikumsalam....ada kabar katanya ada yang mau banting timbangan buk,"

"ahahah siaposeeee," sahut Fikoh, seperti dikutip dari jagodangdut.com.

Rekan tersebut menjabarkan sosok yang dimaksud, yaitu Fomal. Ternyata, maksud dari percakapan mereka bahas soal berat badan Fomal yang berubah usai menikah. Tak lagi memikirkan berat badan, Fomal mengaku telah lama lupa akan timbangan.

"teman tidur, teman sehati, teman sejantung yang disamping ibuk tuuhhhh @iamfomalhautzamel," terang Upik.

"gw sudah lama melupakan timbangan.., Timbangan??? Dah lupa tuh," timpal Fomal.

Dapat disimpulkan, rumah tangga Fikoh-Fomal kaya akan kebahagiaan, sehingga membuat nafsu makan Fomal kian meningkat. Terlebih, sudah ada Fikoh yang mengurus dan menyediakan setiap kebutuhannya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments