youtube channel

Channels

Dangdut In Amerika, Joelina Bee Suguhkan Musik Dangdut Fresh, Unik, dan Modern

Dangdut In Amerika, Joelina Bee Suguhkan Musik Dangdut Fresh, Unik, dan Modern

Dangdut In Amerika, Joelina Bee Suguhkan Musik Dangdut Fresh, Unik, dan Modern (Foto Tangkap Layar Youtube)

Sebagai musik otentik asal Indonesia, keberadaan musik dangdut yang makin dikenal luas di tingkat dunia sangatlah membanggakan.

antvklik.com - Musik dangdut sangat identik dengan irama musik yang unik, sentuhan gendang yang kental, serta pertunjukan vokal khas sehingga mudah dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan.

Adapun, salah satu upaya dalam mengembangkan musik dangdut di pasar internasional khususnya Amerika Serikat konsisten dilakukan oleh Rissa Asnan sejak beberapa tahun belakangan.

Bersama NSR (New Sound Release Production) Entertainment melalui Dangdut in America, musik dangdut kian diterima di pasar Negeri Paman Sam yang sebelumnya hanya didominasi oleh genre musik seperti R&B, country, jazz atau hip-hip.

Setelah menjalin kerjasama dengan banyak musisi dari AS, Rissa Asnan kembali mengajak biduan asal Pittsburgh, Pennsylvania, bernama Joelina Bee.

Seperti yang kita ketahui, sosok biduan “bule” yang satu ini memang punya ketertarikan dan kecintaan tinggi terhadap musik dangdut.

Setelah sempat viral di jejaring sosial media saat membawakan lagu seperti “Jaran Goyang” dan “Goyang Inul”, Joelina Bee kembali menyuguhkan karya musik terbarunya untuk semua penikmat dangdut di mana pun berada.

“Pacar Kesayangan” Sebagai Bukti Kecintaan Joelina Bee Terhadap Dangdut

Pada pertengahan tahun 2019 lalu, Joelina Bee memang telah mengguncangkan musik dangdut melalui perilisan dua buah lagu bertajuk “Dangdut Dance” dan “Gula-Gula Cinta”.

Berkat adanya sambutan hangat dan antusiasme dari penyuka musik dangdut khususnya di Indonesia, biduan yang satu ini kembali membuktikan bakatnya melalui karya terbaru berjudul “Pacar Kesayangan” yang siap dinikmati di penghujung tahun.

Diciptakan oleh seorang komposer ternama ternama, Sarah Ema, yang memang telah banyak menelurkan karya musik bergenre dangdut untuk para musisi di NSR Entertainment, produksi karya ini pun turut dibantu oleh seorang musisi rap dan hip-hop populer asal Amerika Serikat bernama Reign Da God.

Tak hanya terlibat dalam proses kreatif dalam penciptaan lagu, Reign Da God juga berkolaborasi bersama sang biduan sehingga hasil akhir dari single lagu “Pacar Kesayangan” sangatlah unik, modern namun tetap kental dengan nuansa irama dangdut yang diperkaya dengan sentuhan koplo sebagai ciri khas.

Suguhan Joelina Bee Dalam Musik Dangdut Unik Nan Kekinian

Sebelum bergabung dengan NSR Entertainment dan berkenalan dengan Rissa Asnan, Joelina Bee yang memulai karir sebagai seorang pebisnis ini memang memiliki minat yang besar terhadap musik.

Setelah berkenalan dengan musik dangdut, penyanyi yang kerap diidentikan dengan pemain film Angelina Jolie ini pun semakin memperkaya skill dalam bermusik termasuk mempelajari budaya Indonesia secara keseluruhan.

Pada single lagu “Pacar Kesayangan”, Joelina Bee tampil begitu apik melalui irama musik yang dibawakan dalam beat cepat untuk mengajak semua pendengar ikut larut dan berjoget bersama.

Berpadu dengan lirik genit khas anak muda, sentuhan rap yang dibawakan Reign Da God semakin memperkaya lagu ini dengan kesan yang sangat kekinian, easy listening, serta menjadi bukti bahwa musik dangdut sangat mudah dipadukan dengan genre musik lain.

Atas kecintaannya yang besar terhadap musik asal Indonesia ini, Joelina Bee suguhkan keunikan tersendiri dan membuat dangdut berada di level yang sangat berbeda.

Terlebih lagi, kemampuan berbahasa Indonesia dari sang penyanyi semakin terasah dengan pelafalan khas aksen Amerika yang memang memberikan warna lain terhadap lagu ini.

Saat ini, video musik dari “Pacar Kesayangan” siap dirilis melalui platform YouTube dan turut menampilkan model Kim Burrows dan Valerie.

Untuk mengetahui informasi terbaru dari musisi yang bernaung di NSR Entertainment melalui Dangdut in America, jangan lupa untuk ikuti akun jejaring sosial di bawah ini:

Facebook: DangdutInAmerica/

Instagram: @dangdut_in_america/

YouTube: Dangdut In America

Twitter: @dangdut_in

Website: www.dangdutinamerica.com


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments