youtube channel

Channels

Jagoannya Tak Lolos, Juri Ajang Pencarian Bakat Disumpahin Kena Virus Corona

Jagoannya Tak Lolos, Juri Ajang Pencarian Bakat Disumpahin Kena Virus Corona

Jagoannya Tak Lolos, Juri Ajang Pencarian Bakat Disumpahin Kena Virus Corona (Foto Instagram @irfanhakim)

Jagoannya tak lolos ke tahapan berikutnya, juri ajang pencarian bakat yang digelar oleh salah satu televisi swasta nasional itu, disumpahin kena virus corona.

antvklik.com - Rasa kecewa yang dilampiaskan oleh salah satu pendukung peserta yang tak lolos itu disampaikan oleh Irfan Hakim sehingga bikin geger dunia maya. dimana pada Rabu, (25/3/2020) host ajang bakat itu,mengunggah sebuah foto berupa Instagram Story milik, @aryakurniady_.

Dalam insta storynya itu tertulis sebuah kalimat berisi kekecewaan karena peserta yang dijagokan tidak lanjut ke babak selanjutnya.

Pemilik akun itu juga mendoakan agar para pengisi acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu, terlebih juri yang memberikan penilaian terkena virus Corona.

"untuk seluruh pihak @indosiar , saya mewakili @fandef_kampar mengucapkan insya allah di GRAND FINAL LIDA 2020,mendo'akan kalian akan terjadi virus corona. karna kami tidak tega defri riau Tersenggol. kami seluruh keluarga fandef ikut mendo'akan!! Terkhusus nya @lestykejora @kingnassar88 @reza_zakarya_daa dan juri lainnya. dan juri lainnya," tulis, @aryakurniady_ dalam Instagram Story yang dibagikan oleh Irfan Hakim.

Menanggapi cuitan si netizen, Irfan Hakim angkat suara. Ia ungkap mengenai kecemasan ketika harus bekerja menghibur khalayak. Mengetahui postingan berisi doa supaya pengisi LIDA 2020 terkena Virus Corona, Irfan lemparkan balasan menohok. Ia berharap doa tersebut berbalik dan orang yang memanjatkan bisa diberi kesadaran.

"Di tengah suasana seperti ini... Dimana kami pun bekerja dengan perasaan was-was... Ada aja yang kaya gini..???!!! Astaghfirullooh... Hanya karena jagoan nya ter elimimasi, lalu tega mendo'akan kami seperti itu??? Berharap doa tersebut berbalik kepada yg memanjatkan... Dan mudah2an disadarkan... Aaamiiin," kata Irfan di keterangan postingan.

Sontak banyak warganet merasa terpancing. Sudah ada lebih dari 800 komentar memadati unggahan Irfan. Kebanyakan dari mereka ikut geram.

https://www.instagram.com/p/B-JLRYPHNTH/?utm_source=ig_web_copy_link

" Nauzubillah..bodoh bgt pendukung ny ,maka ny SMS yg bnyk...dong bisa nyumpain orang lain ,udh gillaaakkkk kurasa "

" Ya Allah semoga doa nya berbalik ke diri nya sendiri Aamiin "

" Itu orng yg ga punya otak "

Setelah dari postingan berisi doa tidak mengenakan tersebut, Irfan kembali unggah Instagram Story, @aryakurniady_ beberkan informasi bahwa akun Instagramnya di hack. Permintaan maaf terpampang nyata menghiasi status yang diunggah.

Seolah belum percaya, Irfan beri pesan agar tidak melakukan tindakan gegabah dengan membawa-bawa virus Corona. Irfan menghimbau agar masyarakat saling mendoakan untuk kesehatan dan keselamatan semua orang.

"Dan katanya akun nya di hack... Ntah lah... Apapun itu, pliiiissssss jangan main2 dengan corona.. Jangan jadi becandaan... Jangan jadi buat sumpah serapah.... Saling doakan saja... Semua sehat, semua selamat.... Aaamiiin," ujarnya dalam akun Instagram pribadi, @irfanhakim75, seperti dikutip dari jagodangdut.com.


icon featured

Popular

icon featured

Comments