youtube channel

Channels

Inilah Deretan Penghargaan yang Pernah Disabet Ayu Ting Ting

Inilah Deretan Penghargaan yang Pernah Disabet Ayu Ting Ting

Inilah Deretan Penghargaan yang Pernah Disabet Ayu Ting Ting (Foto Tangkap Layar Video)

Karir musik Ayu Ting Ting cukup bersinar di dunia hiburan Indonesia. Namanya melejit ketika merilis lagu berjudul Alamat Palsu.

antvklik.com - Bahkan Ayu juga telah melebarkan sayapnya di industri musik dunia. Ia mengajak kolaborasi penyanyi asal Turki bernama Kerencem.

Penyanyi dangdut asal Depok itu juga pernah memenangkan sejumlah penghargaan.

Penasaran apa saja penghargaan yang diterima Ayu? ini dia.

Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik 2013

Ayu TIng Ting pernah memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Penghargaan itu dimenangkan Ayu saat pagelaran Anugerah Musik Indonesia di tahun 2013.

Ayu juga merilis sebuah lagu berjudul Sik Asi pada tahun yang sama dan memberikan penghargaan musik lainnya.

Dok. Saat Ayu Menerima penghargaan Dok. Saat Ayu Menerima penghargaan

Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik 2014

Ayu Ting Ting kembali memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Penghargaan tersebut dimenangkan Ayu saat pergelaran Anugerah Musik Indonesia di tahun 2014.

Lalu, Ayu kembali merilis lagu berjudul Gregetan.

Dok. Saat Ayu Menerima penghargaan Dok. Saat Ayu Menerima penghargaan

Lagu Dangdut Terpopular 2015

Ayu Ting Ting juga memenangkan penghargaan Lagu Dangdut Terpopular. Penghargaan itu berhasil dimenangkan Ayu saat ajang Anugerah Dangdut Indonesia pada tahun 2015.

Pada tahun yang sama lagu berjudul Sambalado dirilis dan berhasil mendapat penghargaan mendapat penghargaan dari dunia musik dangdut Indonesia.

Dok. Saat Ayu Menerima penghargaan Dok. Saat Ayu Menerima penghargaan

Album Dangdut Kontemporer/Dangdut Terbaik 2016

Ayu Ting Ting juga memenangkan penghargaan Album Dangdut Kontemporer/Dangdut Terbaik. Penghargaan itu diberikan untuk Ayu pada ajang Anugerah Musik Indonesia di tahun 2016.

Tahun 2019, Ayu Ting Ting baru saja menyabet empat penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019 yang belum lama ini digelar.

Ayu Ting Ting menyabet penghargaan untuk kategori:

- Penyanyi Dangdut Tergaul,

- Fansbase Tergaul,

- Kolaborasi Paling di Hati

- Lagu Paling di Hati

Mendapat empat penghargaan, lantas membuat Ayu Ting Ting bahagia dan bersyukur masih mendapat dukungan publik karena pemenang penghargaan dipilih berdasarkan voting di media sosial.

“Iya kan namanya Award di Anugerah Dangdut Indonesia, alhamdulilah masih dapat rejeki masih dikasih kepercayaan. Bisa dapet itu alhamdulilah,” kata Ayu Ting Ting saat itu menerima penghargaan pada Senin (18/11/2019).

Tetapi, pelantun "Sambalado" ini ternyata hampir tak percaya ketika mendapat penghargaan itu.

“Enggak lah, kan sudah lumayan panjang kan karier saya. Alhamdulilah, masih bisa dapet yang namanya awards, alhamdulilah,” ucapnya.

Pasalnya, Ayu merasa mempertahankan sebuah eksistensi di panggung dangdut sangatlah sulit.

Oleh karena itu, empat penghargaan dari Anugerah Dangdut Indonesia dijadikan sebuah pembuktian bagi Ayu Ting Ting yang masih tetap eksis di industri musik dangdut Tanah Air.

“Bersyukur (dapet penghargaan itu) lah karena buat saya mempertahankan itu bukan hal yang mudah dengan dapet penghargaan," kata Ayu Ting Ting

"Satu saja sudah alhamdulilah. Mungkin Allah lagi ngasih rejeki yang lumayan banyak buat saya, jadi ya sudah lah,” imbuh pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments