youtube channel

Channels

Ini Unggahan Video Pedangdut Evi Masamba Tentang Virus Corona yang Tuai Protes Netizen

Ini Unggahan Video Pedangdut Evi Masamba Tentang Virus Corona yang Tuai Protes Netizen

Ini Unggahan Video Pedangdut Evi Masamba Tentang Virus Corona yang Tuai Protes Netizen (Foto Tangkap Layar Video Instagram)

Pedangdut Evi Masamba mencoba mengisi laman akun instagramnya dengan membagikan video dirinya terkait dengan wabah virus Corona Covid-19.

antvklik.com - Dalam video yang dibagikan terlihat Evi Masamba tengah mengendarai sebuah mobil sambil mengatakan kata-kata terkait virus Covid-19 atau Corona yang sedang mewabah.

Dalam video terdengar, dengan gaya seolah ingin melucu, Evi Masamba berujuar: "Buka Facebook....Corona, Buka Instagram....Corona....Buka Whatsapp....Corona... wuh, Giliran Buka Dompet....Kosong...Na.... "

Unggahan video itu pun diberi judul oleh Evi Masamba dengan: "Maaf yah?bukan bermaksud apa, Video ini sekedar buat menghilangkan rasa takut rasa was2 saya karena kefikiran virus ini. Anda bayangkan saja klw tiap hari

Gak ngapa2in, Terdiam di rumah. Keluarpun itu karna ada keperluan dapur dan dll. Eh tapi uda banyak yang coment ngomongnya ono ini ono kucrut?"

"Anda bayangin aja kita yg terbiasa kerja. Akhirnya tinggal di rumah. Otomatis pendapatan kurang donk?? Yahh uda aku bawa happy aja. Daripada kefikiran

Mending happy dan sedikit membuat orang tertawa ok.

#evimasamba,"

Kontan saja netizen langsung bereaksi usai melihat video tersebut.

"Klw bs jgn lah.... D bahas.. Mb evi krn walau buat iseng... Tpi... Kt lg... Berduka msln corona.... Lebih bijak... Jgn share tuk kocak2an... Cb share ttg... Updtae terkini brp korban corona d negeri ini.... Maf bkn mksd apa.. Sy tau mk evi tdk ada mksd apa2.... Tpi... Klw pun hny tuk mngilangkan rs tkut... Akn virus ini lebih baik share doa2 dan ayat suci alquran.. Kan lebih tenang n nyaman hati....."

"Kerennnnnnnnnnnnnnn teh Evi Masamba kreatif.seniman banget.suksess terus artis indonesia,"

"Tetep semangat buat ngisi dompet ya mbk @evi_masamba_real ❤️,"

Wabah virus corona di tanah air memang terus menggila, setidaknya hingga hari ini, Sabtu (21/3/2020), tercatat 450 jiwa terinfeksi virus Covid-19 itu dan yang terenggut nyawanya sudah 38 orang dan yang sembuh baru 10 orang,

Sebab itu, jauh-jauh hari Presiden Jokowi sudah mengeluarkan imbauan agar seluruh instansi baik negeri hingga swasta menghindari kontak jarak dekat dan diupayakan kerja dari rumah atau WFH, bahkan ibadah dianjurkan dilakukan di rumah.

"Dengan kondisi ini saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," kata Jokowi, dalam keterangan persnya di Istana Bogor, Minggu, 15 Maret 2020 lalu.

Meliburkan sekolah memang sudah dilakukan beberapa daerah. Seperti DKI, Depok hingga Solo Jawa Tengah. Menurut Jokowi, dalam membasmi corona harus dilakukan secara bersama-sama.

"Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong menolong dan bersatu padu, gotong royong," katanya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments