youtube channel

Channels

Heboh Bangganya Novi Rizky Goyang Kota Kelahiran Bandung

Heboh Bangganya Novi Rizky Goyang Kota Kelahiran Bandung

baru Novi Rizky yang sempat viral dan mencuri perhatian berkat penampilannya membuat heboh kota Kembang dalam gelaran musik 49 tahun Dahlia FM (Novi Rizky/Foto : Istimewa)

Pedangdut Novi Rizky membuat heboh penggemarnya saat menggoyang panggung musik dangdut kota bandung dalam rangka 49 tahun Dahlia FM yang telah lama dinantikannya.

antvklik.com - Penyanyi dangdut pendatang baru Novi Rizky yang sempat viral dan mencuri perhatian berkat penampilannya membuat heboh kota Kembang dalam gelaran musik 49 tahun Dahlia FM yang berlangsung hari ini Minggu (1/12/2019) di lapangan PPI PUSSENIF Bandung Jawa Barat.

Selain Novi Rizky, bintang dangdut tanah air seperti Zaskia Gotik, Nassar, Nita Thalia hadir menghibur arena serta penampilan Grup Kuburan Band, The Changcutters dan Setia Band.

(Penampilan Novi Rizky diatas panggung/Foto : Istimewa) (Penampilan Novi Rizky diatas panggung/Foto : Istimewa)

Novi pedangdut yang berada dibawah bendera Seven Stars Records ini berhasil membawakan empat lagu yang dua diantaranya viral yakni Janda Tik Tok dan Cantik Itu Mahal.

Mojang cantik asli kota kembang ini memang sangat piawai mengoyang kota kelahirannya Bandung. Sehingga dirinya tak menyangka dengan apa yang dirasakan saat berada di atas panggung.

“Wah senang banget, bahagia sudah lama ga performence di kota Bandung. Sekali tampil datang ribuan penggemar wooww... keren.. Antusias penggemar hafal dalam menyanyikan lagu aku Cantik Itu Mahal, hampir semua hafal dengan lagu itu,” ungkap Novi Rizky kepada antvklik.

(Novi Rizky dan Nita Thalia/Foto : Istimewa) (Novi Rizky dan Nita Thalia/Foto : Istimewa)

Novi yang memiliki suara khas serak-serak basah ini mengaku bangga dan bersyukur dengan sambutan penggemar yang begitu antusias dan menginspirasi dirinya kala di atas panggung.

“Alhamdulilah masyarakat tahu dengan lagu-lagu aku. Antusias mereka membuat aku bangga, bahagia dan bersyukur pokoknya,” sambungnya.

Pedangdut berusia 26 tahun ini nyatanya sukses menyedot penonton dan mengajak bergoyang untuk melupakan kesibukan di akhir pekan. Tak heran beberapa tawaran menjelang tahun baru pun sudah kerap menghampirinya.

(Penampilan Novi Rizky diatas panggung/Foto: Istimewa) (Penampilan Novi Rizky diatas panggung/Foto: Istimewa)

Namun, Novi berseloroh masih belum cocok dan tampaknya enggan alias belum mau membagikan acara manggung jelang tutup tahun yang biasa diterimanya.

Selanjutnya, Novi mengabarkan bahwa memasuki tahun 2020 dirinya akan merilis single terbarunya di akhir Desember tahun ini. Tak tanggung-tanggung tiga lagu pun disiapkan dalam menyongsong tahun 2020 mendatang.

(Penampilan Novi Rizky diatas panggung/Foto: Istimewa) (Penampilan Novi Rizky diatas panggung/Foto: Istimewa)

Menurut Novi membuat single lagu-lagu tersebut akan mewarnai panggung musik dangdut tanah air. Sayangnya, Novi masih merahasiakan dan tak ingin terbuka.

Menurutnya lagu-lagu yang akan dirilisnya tersebut merupakan yang terbaik untuk penggemarnya. Jadi penasaran.. Kalau begitu kita tunggu saja ya...


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments