youtube channel

Channels

Hal Paling Menyakitkan yang Dialami Ayu Ting Ting Dibongkar oleh Sule

Hal Paling Menyakitkan yang Dialami Ayu Ting Ting Dibongkar oleh Sule

Hal Paling Menyakitkan yang Dialami Ayu Ting Ting Dibongkar oleh Sule (Foto Tangkap Layar Youtube)

Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu mengungkapkan beberapa hal yang mungkin banyak orang yang tidak ketahui.

antvklik.com - Seperti dikutip dari jagodangdut.com, wanita cantik asal Depok tersebut saat itu tengah asyik berbincang bersama salah satu pelawak paling populer di tanah air, Sule.

Lewat channel video Qiss You TV, Ayu melemparkan beberapa pertanyaan terhadap Sule. Mulai dari kehidupan pribadi hingga karier sang pelawak.

Ayu yang mengenakan baju warna merah itu terlihat cukup akrab dengan Sule. Namun dalam kesempatan itu Ayu juga mengungkapkan jika dirinya pernah berpikir Sule itu sombong orangnya.

"Banyak orang yang nanya ke Ayu, Sule itu kadang suka sombong," ucap Ayu Ting Ting.

Karena Ayu berpikir jika saat kerja bareng dengan Sule, dirinya merasa jarang sekali ngobrol, dan itu yang membuat Ayu berpikir beda tentang Sule.

Meski begitu Sule pun mengungkapkan jika dirinya memang jarang sekali ngobrol sama siapapun saat kerja. Sule hanya ingin berkonsentrasi terhadap pekerjaannya saat itu. Tetapi diluar itu Sule biasa saja ngobrol dan lain-lain.

Pada sesi lainnya Ayu bertanya kepada Sule tentang hal yang paling menyakitkan atau yang menyedihkan selama ini.

"Tidak ada, pasti setiap manusia mengalami hal itu. Engga ada...kesedihan ada ya berpisah, tapi ya itu sudah kehendak Yang Maha Kuasa," ucap Sule.

Sule pun penasaran dan bertanya balik ke Ayu Ting Ting.

"Tapi Ayu apa hal yang paling menyakitkan," tanya Sule.

"Hal yang paling menyakitkan,,ya salah satunya ya disakitin, dikecewakan, dikhianati, apalagi tipe ayu itu sama kang Sule juga kan kalau dicintai itu cinta banget kan," jawab Ayu.

Ayu mengaku kalau dicintai itu merasa cinta banget.

Berikut Video Lengkapnya:


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments