youtube channel

Channels

Geger Penampakan Ketiak Hitam Pedangdut Ayu Ting Ting

Geger Penampakan Ketiak Hitam Pedangdut Ayu Ting Ting

Geger Penampakan Ketiak Hitam Pedangdut Ayu Ting Ting (Foto Instagram)

Geger penampakan ketiak hitam pedangdut Ayu Ting Ting yang muncul di jagat maya melalui foto yang diunggah di akun instagram miliknya, @ayutingting92.

antvklik.com - Dalam foto yang diunggah, entah sengaja atau tidak, busana yang dipakainya terlihat tak menutup bagian ketiak pelantun lagu 'Sambalado' itu sehingga terlihat jelas.

Dari foto yang dibagikannya itu, juga tampak bawah foto diambil saat di dalam sebuah tenda back stage atau belakang panggung, mungkin dilakukan sesaat atau sesudah Ayu Ting Ting tampil.

Meski terlihat ketiaknya yang lebam menghitam, namun Ayu Ting Ting masih terlihat cantik dan memesona.

Dari 65 ribu netizen yang melihat foto Ayu tersebut banyak juga yang 'kepo' soal ketek hitam Ayu Ting Ting itu.

"Ketek oh ketek..?,"

Bajunya ekstrim,"

Seperti bidadari cantik jelita luar biasa,"

Keteknya kok item???,"

Sebelumnya, Belakangan Indonesia telah diramaikan dengan penyebaran virus corona atau COVID-19. Hingga saat ini saja sudah lebih dari 100 orang yang telah dikonfirmasi pemerintah pusat terinfeksi virus tersebut.

Hal itu membuat pemerintah pusat dan pemerintah daerah membuat berbagai kebijakan seperti meliburkan sekolah, membatasi angkutan umum hingga melarang adanya kegiatan dengan melibatkan banyak orang atau orang berkumpul dalam satu tempat.

Tentu saja hal tersebut berimbas pada berbagai kegiatan seperti konser dan pertunjukan. Dan Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis dangdut yang terkena dampaknya.

Lewat akun Instagram miliknya @ayutingting92, Konser Suara Hati Ayu Ting Ting resmi DITUNDA. Dalam pengumuman tersebut juga dijelaskan alasan mengenai ditundanya konser itu.

"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu TIngTIng "Karya, Mimpi & Harapan" yang semula akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan"

"Keamanan dan Kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami. Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali." tulis pengumuman tersebut.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments