youtube channel

Channels

Foto Seksi Pedangdut Xena Xenita Dicibir Netizen Gadis Tapi Bukan Perawan

Foto Seksi Pedangdut Xena Xenita Dicibir Netizen Gadis Tapi Bukan Perawan

Foto Seksi Pedangdut Xena Xenita Dicibir Netizen Gadis Tapi Bukan Perawan (Foto Instagram)

Bagi pencinta musik dangdut, mungkin pernah mendengar nama pedangdut Xena Xenita yang terjerat kasus perzinahan beberapa waktu lalu, saat ia digerebek di sebuah kamar hotel bersama seorang pria beristri di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

antvklik.com - Diduga yang menggerebek tersebut adalah istri sah dari pria yang bersama dengan Xena Xenita pada Januari 2019 lalu dan dengan kejadian itu, Xena Xenita divonis 3 bulan penjara dengan pasal perzinahan oleh Pengadilan Negeri Sukoharjo pada Rabu 18 September 2019 lalu.

Biduan seksi nan panas Xena Xenita sejatinya cukup populer di media sosial YouTube ketika mengcover beberapa lagu hits seperti lagu yang berjudul "Karna Su Sayang" dan "Penak Konco" yang cukup terkenal di channel YouTubenya yang bernama @Dik Xena Xenita.

Sosok penyanyi dangdut muda yang berumur 20 tahun ini berasal dari Yogyakarta. Ia memang sudah cukup terkenal di kota asalnya. Baik untuk off air maupun dalam media digital lainnya termasuk instagramnya @dik.xena.xenita.

Selain itu, Xena Xenita yang memiliki paras cantik, serta body yang aduhai yang tentu membuat para pencinta musik dangdut mudah mengingat dan menyukainya.

Pada unggahan atau postingan terbarunya, Xena Xenita membagikan fotonya tengah bersama penyanyi lainya dengan diberi caption atau judul: "gadis semua 🍑,"

Kontan saja unggahan itu langsung diserbu para netizen dengan beragam komentar dan salah satunya ada netizen yang berkomentar: "Gadis tapi bukan perawan😮" : tulis akin @tonieka3

View this post on Instagram

gadis semua 🍑

A post shared by Xena (@dik.xena.xenita) on


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments