youtube channel

Channels

Ditanya Nikita Mirzani Soal Sakit Hati, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ditanya Nikita Mirzani Soal Sakit Hati, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting. (Foto: YouTube Crazy Nikmir Real)

Pedangdut Ayu Ting Ting blak-blakan soal momen sakit hatinya. Bukan soal kegagalan percintaan yang membuat perempuan asal Depok, Jawa Barat itu sakit hati. Tapi, soal pengakuan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak yang memberi luka mendalam dan membekas.

antvklik.com - Mengutip vlog Crazy Nikmir Real berjudul ‘KESEDIHAN AYU TERUNGKAP!!! NYAI JUGA PERNAH NGALAMIN!!??’ nampak Nikita Mirzani menanyakan sesuatu dimana Ayu Ting Ting harus menjawabnya.

Dalam kesempatan itu, Nyai - nama panggung Nikita Mirzani - menanyakan peristiwa sakit hati yang membekas hingga tak terlupakan.

“Momen yang paling bikin ibu Ayu sakit hati apa?” tanya Nikita Mirzani.

“Momen yang paling bikin saya sakit hati ohh pada saat waktu itu Bilqis tidak diakui, itu yang paling bikin sakit Hati,” jawab perempuan yang baru merayakan ulang tahun ke-28.

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Nikita mengaku mengalami peristiwa yang sama. Anak kedua dan ketiganya, tidak diakui oleh ayahnya.

Anak kedua Nikita Mirzani bernama Azka Raqila Ukra. Pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra berujung saling lapor di kepolisian.

Sedangkan, anak ketiga Nikita Mirzani bernama Arkana Mawardi. Pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief berbuntut panjang hingga persidangan.

“Sebenarnya, aku gak butuh pengakuan juga, cuma maksudnya.. akhirnya tuhan membuktikan. Gitu maksudnya, wajahnya Bilqis kan gak jauh beda gitu. Gak apa-apa juga gak diakuin, gak apa apa juga gitu,” jawab ibu Bilqis Khumairah Razak.

Lebih lanjut Ayu mengatakan kala itu untuk membuktikan hingga harus menjalani tes DNA.

“Ayu sampai diminta untuk tes DNA, ngapain? gak diakuin ya udah mau diapain, Ayu juga tidak butuh pengakuan, jadi buat Ayu gak usah,” jelas Ayu Ting Ting.

“Iya betul,” balas Nikita Mirzani.

Sedikit informasi, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada tahun 2013. Beberapa bulan kemudian, Ayu dan Henry Bercerai. Bilqis Khumairah Razak lahir pada 31 Desember2013.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments