youtube channel

Channels

Didi Kempot Meninggal Dunia, Inilah Ungkapan Dory Harsa yang Bikin Ambyaar

Didi Kempot Meninggal Dunia, Inilah Ungkapan Dory Harsa yang Bikin Ambyaar

Didi Kempot Meninggal Dunia, Inilah Ungkapan Dory Harsa yang Bikin Ambyaar (Foto Instagram)

Meninggalnya penyanyi Didi Kempot memberikan duka yang mendalam bagi keluarga serta orang terdekatnya termasuk Dory Harsa, penabuh kendang yang selalu mengiringi Didi Kempot di atas panggung.

antvklik.com - Sebagai orang yang dekat dengan Didi Kempot, tentu saja Dory Harsa akan mengungkapkan isi hatinya terkait meninggalnya sang maestro Campursari itu.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dory Harsa pertama mengunggah foto layar hitam tanpa keterangan di dalamnya yang membuat netizen menjadi ambyaar.

Dory Harsa juga tidak menuliskan sepatah kata pun dalam keterangan unggahannya, sebagai isyarat betapa dalam kesedihannya.

Menanggapi unggahan layar hitam dari Dory Harsa, warganet pun ikut menyampaikan rasa dukanya lewat kolom komentar yang mendoakan Didi Kempot mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

@anazrobi: “Innalilahi mas turut berdua cita buat pakde,”

@elly.yasin18: "Derek belosungkowo mas @doryharsa ???????? mugi almarhum khusnul khotimah, jenengan dikuatke njih mas, lanjutkan smua yg mjd cita & harapan alm. Aamiin,"

@veronika.irtantri: "Nderek Belasungkawa nggih atas berpulangnya @didikempot_official. Semoga yang meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, klrg diberikan ketabahan,"

Pada unggahan kedua Dory Harsa membagikan momen di pemakaman Lord Didi Kempot di Ngawi,

Dalam unggahan terlihat pusara yang dipenuhi dengan bunga dan Dory Harsa menyelipkan kata-kata yang sangat menyentuh.

"Tidak ada ungkapan yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya hanya memohon doa terbaik dari teman-teman semua untuk om Didi Kempot. Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang baik.

Bulan lalu saya kehilangan bapak saya, hari ini saya kehilangan lagi. Sosok panutan serta seseorang yang membangun pribadi saya hingga menjadi seperti saat ini.

Terima kasih untuk seluruh dedikasi, karya, serta ilmu yang diberikan. Bahagia dan tenang selamanya di surga, ndan."


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments