youtube channel

Channels

Cerita 'Matahari' dari Pedangdut Via Vallen Membuat Air Mata Netizen Meleleh

Cerita 'Matahari' dari Pedangdut Via Vallen Membuat Air Mata Netizen Meleleh

Cerita 'Matahari' dari Pedangdut Via Vallen Membuat Air Mata Netizen Meleleh (Foto Instagram)

Pedangdut koplo Via Vallen, baru-baru ini mengunggah sebuah cerita yang bisa bikin orang menangis mendengarnya. Via menceritakannya melalui media sosial Instagram miliknya @viavallen.

antvklik.com - Lewat unggahannya itu, Via memasang foto atau gambar bunga matahari yang juga menjadi nama seseorang yang menjadi tokoh utama dalam cerita Via Vallen tersebut.

Awalnya Via mengaku jika ada seseorang yang menceritakan tentang kehidupannya pada dirinya. Seseorang itu sebut saja bernama Matahari. Ia seorang anak yang mapan dengan masa lalu yang kelam.

Matahari menuturkan jika ia tahu dulu orang tuanya hendak menggugurkannya dengan berbagai cara sebelum ia lahir ke dunia. Namun, singkat cerita Matahari nyatanya tetap hidup hingga saat ini. Bahkan Matahari lebih kaya dibandingkan keluarganya tersebut.

Hingga saat ini Matahari tetap hidup bersama orang tuanya. Matahari merupakan satu-satunya yang bekerja, Ibunya merupakan ibu rumah tangga, sedangkan sang ayah jarang sekali di rumah. Bahkan jika Matahari tidak memberinya uang, ayahnya pasti akan marah dan tidak pulang.

Kurang lebih ceritanya seperti itu, Via Vallen sendiri memiliki pandangan tersendiri tentang cerita itu. Bagi Via, jelas itu tidak adil bagi matahari. Seharusnya orang tuanya tidak menyia-nyiakannya saat ini, padahal dulu sempat akan dibunuh.

Via pun menuturkan jika Matahari hingga kini tetap peduli kepada keluarganya, meskipun perlakuan orang tuanya sangat disayangkan. Menurut Matahari, keluarganya itu tidak sejahat seperti peran keluarga di televisi.

Penasaran dengan kisah dari Matahari, Via pun berbagi dan meminta pendapat kepada followers-nya jika kalian menjadi Matahari, apa yang akan dilakukan?

"Aku pengen tauu, apa yang kalian lakukan jika kalian jadi Matahari???," tutup Via.

Beragam jawabanpun langsung membanjiri kolom komentar Via. Banyak dari netizen yang memilih untuk tetap berbakti terhadap orang tuanya, secara tidak langsung itu sama seperti yang dilakukan matahari.

"Kita tidak bisa memilih dari orangtua mana kita lahir dan tinggal bisa baik bisa saja tidak, tp kita bisa memilih untuk tak menjadi jahat, lalu tugas seorang anak hanyalah berbakti pada orangtua," tulis salah satu komentar netizen.

"lahh iniiii, semoga orang tua Matahari mengertii dan tidak semena mena lagii," balas Via Vallen. (Jagodangdut.com)

View this post on Instagram

Ada seseorang yg menceritakan kehidupannya kepadaku Anggap saja namanya MATAHARI Matahari adalah seorang anak yg mapan dengan masa lalu yang kelam Sudah lama Matahari tau bahwa ketika dalam kandungan, orang tuanya berusaha menggugurkannya dengan berbagai cara, tapi hasilnya Matahari tetap hidup hingga saat ini matahari lebih kaya di banding keluarganya yg lain. Matahari tetap bertahan dengan keluarganya meski ia mengetahui perlakuan orang tuanya dulu Matahari tetap berprasangka baik terhadap tindakan orang tuanya dulu Tapi kisahnya tidak berakhir sampai disitu, perlakuan keluarganya tak cukup baik Orang tuanyapun masih menuntut matahari harus begini dan begitu Matahari adalah satu2nya yang bekerja dirumah, ayahnya jarang dirumah ( jika Matahari tidak memberi uang, ayahnya pasti marah dan tidak pulang kerumah ) sedangkan ibunya sering menghabiskan waktu dirumah karena tidak boleh kemana mana oleh ayahnya ( itu salah satu yg membuat Matahari peduli dengan keluarganya ) “ kalo menurutku sih ini ga adil buat Matahari, seharusnya orangtuanya tidak menyia nyiakan anak yang tadinya mau di bunuh tapi tetap hidup dan malah membantu keluarganya “ Hingga saat ini Matahari tetap peduli dengan keluarganya bagaimanapun perlakuan mereka, karena Matahari berpikir keluarganya tak sejahat seperti peran keluarga antagonis di TV 😅 Cerita Matahari sangat panjaaang, capek juga kalo di tulis semua 😂 Aku pengen tauu, apa yang kalian lakukan jika kalian jadi Matahari??? #Matahari #MataharipartI

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on


icon featured

Popular

icon featured

Comments