youtube channel

Channels

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Keluarga Dihujat Netizen Gegara Unggah Foto Berlibur

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Keluarga Dihujat Netizen Gegara Unggah Foto Berlibur

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Keluarga Dihujat Netizen Gegara Unggah Foto Berlibur (Foto Tangkap Layar Instagram @mom_ayting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarga dihujat netizen gegara unggah foto mereka saat berlibur di tengah wabah virus corona yang seharusnya tetap tinggal di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19.

antvklik.com - Selama masa tanggap darurat, Ayu Ting Ting kerap membagikan momen saat di rumah termasuk berjemur maupun memasak.

Aktivitas itulah yang membuat mau tak mau, Ayu Ting Ting yang terbiasa sibuk wara-wiri beraktivitas di luar rumah kini harus pasrah menghabiskan waktu di dalam rumah selama pandemi virus Corona.

Sekilas tidak ada yang aneh dari postingan-postingan Ayu Ting Ting tersebut di akun Instagram pribadinya.

Namun, belakangan postingan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92 rupanya mengundang tudingan dari netizen.

Pasalnya, Ayu Ting Ting dan keluarga dituding melanggar imbauan pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah dan tidak berpergian sementara waktu.

Postingan di insta story Ayu Ting Ting yang memperlihatkan pemandangan saat ini sudah dihapus, namun sempat ditangkap layar atau screen Shot oleh beberapa netizen yang memperlihatkan Ayu Ting Ting membagikan pemandangan gunung dari balkon kamarnya melalui Insta Story.

Foto Pemandangan dari Balkon Rumah Ayu Ting Ting yang Sempat Diunggah di Insta Story (Foto Tangkap Layar Insta Story @ayutingting92) Foto Pemandangan dari Balkon Rumah Ayu Ting Ting yang Sempat Diunggah di Insta Story (Foto Tangkap Layar Insta Story @ayutingting92)

Sedangkan sang ibu, Umi Kalsum sempat mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92 pada Rabu (8/4/2020) bahwa dirinya tengah berada di sebuah villa selama 5 hari.

Dalam postingan tersebut, Umi Kalsum berpose dengan pemandangan gunung yang sama seperti yang ditunjukkan sang anak sebelumnya melalui akun Instagramnya.

Foto Ibunda Ayu Ting Ting dan Bilqis yang Sempat Diunggah di Akun Instagramnya (Foto Tangkap Layar Instagram @mom_ayting92) Foto Ibunda Ayu Ting Ting dan Bilqis yang Sempat Diunggah di Akun Instagramnya (Foto Tangkap Layar Instagram @mom_ayting92)

Meski tak menyebut di mana lokasi villa yang dimaksud, netizen langsung berasumsi bahwa villa tersebut adalah villa mewah milik Ayu Ting Ting yang berada di kawasan Puncak, Bogor.

Sontak, unggahan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum langsung yang kini sudah dihapus itu, sempat dibanjiri beragam komentar dari netizen.

Ayu Ting Ting dan keluarga langsung dituding melanggar imbauan pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah selama pandemi virus Corona.

Bahkan tidak sedikit netizen yang menyayangkan sikap Ayu Ting Ting dan keluarga yang memilih berlibur di saat genting seperti ini.

Kendati demikian, kabar terkait Ayu Ting Ting berlibur di tengah pandemi virus Corona ini langsung dibantah oleh Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang mengatakan bahwa foto-foto yang dibagikan melalui media sosial itu bukanlah foto ketika keluarganya berlibur ke Puncak, Bogor.

Sebaliknya, Ayah Ayu Ting Ting dengan jelas menyebut bahwa semua itu adalah foto-foto saat mereka menghabiskan waktu di rumah, bukan di villa kawasan Puncak seperti tudingan netizen.

"Di rumah itu, di rumah. Enggak keluar-keluar. Ngeri, lagi begini (pandemi virus Corona) ngeri kita," ucap Abdul Rozak.

Saat ditanya lebih lanjut perihal di mana letak unggahan itu berada, Rozak tak menjelaskannya secara gamblang. Ayah Ayu Ting Ting itu justru menegaskan bahwa anaknya dan keluarga selalu berada di rumah, menghabiskan waktu dengan memasak.

"Di rumah, bukan (di Puncak), di dalam rumah, bikin kue mulu, bikin donat, bikin kue apaan aja," pungkas Abdul Rozak.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments