youtube channel

Channels

Aktris Seksi Bebby Fey Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Aktris Seksi Bebby Fey Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Aktris Seksi Bebby Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kepemilikan Senjata Api Ilegal (Foto ANTV-Syaiful)

Aktris seksi Bebby Fey hari ini, Senin (23/3/2020) memenuhi panggilan dari Polres Metro Jakarta Barat, untuk dimintai keterangan terkait kepemilikan senjata api atas nama tersangka AK.

antvklik.com - Bebby Fey yang lenih dikenal sebagai Disk Jokey (DJ) itu, datang bersama adiknya untuk memenuhi panggilan dari Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan, sesuai panggilan yang dilayangkan polisi.

“Iya benar, saat ini artis Bebby Fey sudah datang ke Polres Metro Jakarta Barat, untuk memenuhi panggilan yang telah dilayangkan beberapa hari lalu. Saat ini yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi,” kata Arsya kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Menurut Arsya, saat ini pihaknya sementara mengklarifikasi yang bersangkutan, tentang keterkaitan atas pengungkapan kasus kepemilikan senjata api (Senpi) ilegal dari tersangka AK.

“Terkait hubungan antara pertemanan dengan saudara Bebby Fey dengan tersangka AK tentang keseharian dari tersangka AK,” beber Arsya.

Sementara itu Kanit Kriminal umum Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri M mengatakan bahwa Bebby Fey saat ini diperiksa, dan sangat korperatif terhadap petugas.

Sebanyak 24 pertanyaan di lontarkan kepada artis yang pernah mengaku tidur dengan youtuber Atta Halilintar itu, terkait keterlibatan dalam penjualan Senpi ilegal beberapa hari yang lalu.

Seperti yang diketahui beberapa hari lalu Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap kasus kepemilikan senjata api ilegal, sebanyak 24 pucuk senjata api dari berbagai jenis, 8 pucuk senjata mimisan, 2 pucuk senjata air softgun dan sebanyak 12.000 butir peluru tajam berbagai kaliber berhasil disita.

Ada 6 pelaku turut ditangkap diantaranya berinisial Jr, Ak, Ctb, Wk, Mh dan Ast tersangka penjualan senjata api ilegal di berbagai lokasi berbeda.

Dimana kasus ini terungkap berawal permasalahan jual beli mobil mewah, jenis Porsche hingga berujung penganiayaan kepada korban.

Keterkaitan suatu tindak pidana, bisa membuat seseorang atau publik figur juga ikut terseret.

Walau hanya dari awal suatu panggilan dari pihak kepolisian, tentunya membuat orang tersebut kerepotan.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @bebby_fey, selebriti yang sering membagikan foto 'panas' itu mengaku tidak tahu menahu dengan apa yang diselidiki oleh polisi saat ini yang menyeret dirinya.

Dalam unggahannya, Bebby Fey pun menulis: "Mohon Maaf Buat Oknum Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab , Tolong Jangan Seret Nama Saya Yang Saya Engga Tau Permasalahannya Dari Awal Supaya Tidak Menimbulkan Fitnah . Saya Ingin Hidup Lurus Lurus Saja Engga Ingin Cari Musuh , Saya Cuma Numpang Cari Nafkah Saja Di Jakarta Buat Keluarga Saya . 😊🙏"

Syaiful Anwar | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Comments