youtube channel

Channels

Video Viral Jawaban Shah Rukh Khan Saat Ditanya Agama yang Dianut Keluarganya

Video Viral Jawaban Shah Rukh Khan Saat Ditanya Agama yang Dianut Keluarganya

Video Viral Jawaban Shah Rukh Khan Saat Ditanya Agama yang Dianut Keluarganya (Foto Tangkap Layar Twitter)

Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan menjadi trending di jagat media sosial Senin (17/1/2020), setelah sebuah video aktor berusia 54 tahun itu menjawab tentang agama menjadi viral.

antvklik.com - Video yang diunggah akun twitter @neeljoshiii ini menampilkan potongan dialog dari episode terbaru reality show 'Dance Plus 5' dimana Shah Rukh menjadi tamu.

Dalam video tersebut, aktor mengatakan satu-satunya agama yang anak-anaknya - Suhana, Aryan dan AbRam - telah diajarkan untuk mengidentifikasi diri mereka adalah agama yang disebut 'Hindustan'.

SRK mengatakan kepada penonton dan para juri di acara itu: "... bersenandunglah dengan saya Hindu-Musalman ki baat hi nahi ki. Meri biwi jo hai hai Hindu, hoon Musalman utama. yeh (Tidak ada yang namanya Hindu-Muslim di antara kita. Istri saya Hindu dan saya Muslim, anak-anak saya orang India. Itu hal yang asli). "

Shah Rukh Khan juga menceritakan sebuah kejadian sejak Suhana masih muda dan bertanya tentang "agama" -nya.

"Ke puchha bhi mujhse ek baar ki, 'Papa, hum kaun se agama ke hain?' untuk mengisi bagian agama. Putri saya bertanya sekali, 'Papa, apa agama kita?" ujar Shah Rukh Khan dalam video.

Video viral Shah Rukh Khan itu lantas diberi judul atau caption: "Istri saya Hindu, saya seorang Muslim dan anak-anak saya Hindustan. Putri saya ditanya agama saat mengisi formulir pendaftaran di sekolahnya, saya katakan padanya kami orang India 🇮🇳 ❤️ - Kebanggaan India, Shah Rukh Khan. #RepublicDayIndia # RepublicDay2020"

Pada ulang tahunnya yang ke-50 pada tahun 2015, Shah Rukh mengatakan kepada NDTV dalam sebuah wawancara eksklusif: "Intoleransi agama, atau intoleransi dalam bentuk apa pun, adalah hal terburuk dan akan membawa kita ke zaman kegelapan," dan menambahkan: "Agama tidak dapat didefinisikan oleh kebiasaan makan daging kami. "

Atas pernyataan itu, Shah Rukh Khan menjadi sasaran oleh dua politisi BJP pada saat itu untuk komentarnya.

Sementara itu, aktivitas Shah Rukh Khan di jagat Bollywood sendiri diketahui terakhir terlihat di film yang berjudul 'Zero' dan meski sudah sering terlibat pembicaraan, namun belum mengumumkan proyek baru untuk filmnya.

Saat ini Shah Rukh Khan diketahui sedang berkonsentrasi pada usaha produksinya, salah satunya memproduksi seri Netflix 'Bard Of Blood', 'Red Chillies Entertainment' dari juga membuat 'Bob Biswas', yang dibintangi oleh Abhishek Bachchan.


icon featured

Popular

icon featured

Comments