youtube channel

Channels

Video Saat Sushant Singh Rajput Menyanyi 'Deewana Dil Deewana' Shah Rukh Khan

Video Saat Sushant Singh Rajput Menyanyi 'Deewana Dil Deewana' Shah Rukh Khan

Video Saat Sushant Singh Rajput Menyanyi 'Deewana Dil Deewana' Shah Rukh Khan (Foto Tangkap layar Video Instagram)

Video saat Sushant Singh Rajput menyanyi lagu 'Deewana Dil Deewana' seolah menciptakan kembali sihir idola dirinya terhadap mega buntang Bollywood Shah Rukh Khan.

antvklik.com - Dalam video yang dibagikan akun instagram @etimes itu terlihat, Sushant Singh Rajput menyanyi lagu 'Deewana Dil Deewana' yang juga dinyanykan SRK di film, saat mengemudi mobilnya.

Seperti diketahui, kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput telah mengejutkan seluruh bangsa dan para penggemarnya.

Aktor 34 tahun itu meninggal karena bunuh diri di kediaman Bandra pada 14 Juni. Menurut laporan, dia dalam depresi dan dirawat untuk itu.

Pasca kematiannya, Polisi Mumbai sedang menyelidiki kasus ini dan teman-teman dekatnya dipanggil untuk mencatat pernyataan resmi.

Baru-baru ini, sang pacar, Rhea Chakraborty, yang tinggal bersamanya saat kuncian total atau lockdown, terlihat di kantor polisi Bandra dan dia diinterogasi selama hampir 9 jam.

Penggemar Sushant benar-benar hancur dan mereka masih tidak percaya bahwa dia telah meninggal.

Mereka telah berbagi beberapa foto dan video langka dan tidak terlihat di media sosial untuk mengingatnya dan senyumnya yang menular.

Seperti yang terjadi baru-baru ini ditemukan video Sushant yang terlihat menikmati lagu sang idolanya, Shah Rukh Khan, yang berjudul 'Deewana Dil Deewana' saat mengemudi.

Tampak dalam video yang dibagikan itu, Sushant mengenakan kaos biru dan kacamata hitam, ia dapat terlihat menyinkronkan lagu itu dan benar-benar menikmati momen itu.

Sementara itu, penampilan terakhir Sushant adalah dalam film karya Mukesh Chhabra berjudul 'Dil Bechara' yang juga dibintangi Sanjana Sanghi.

Film ini akan dirilis online pada 24 Juli. Dia juga akan mulai syuting untuk Rumi Jafry selanjutnya bersama Rhea.

Dia seharusnya mulai syuting untuk film barunya itu pada bulan Mei lalu, tetapi karena kuncian total, akhirnya rencana itu ikut tertahan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments