youtube channel

Channels

Ternyata, Diana Khan dan Samiksha Jaiswal Betah di Jakarta, Ini Sebabnya

Ternyata, Diana Khan dan Samiksha Jaiswal Betah di Jakarta, Ini Sebabnya

Samiksha Jaiswal dan Diana Khan. (ANTV/Firman Hadi)

Beberapa hari tinggal di Jakarta, ternyata artis cantik asal India, pemeran utama serial Bahu Begum, Diana Khan dan Samiksha Jaiswal mengaku betah tinggal di Ibu Kota Jakarta. Lalu, apa sebabnya?

antvklik.com - Untuk menghibur penonton setianya, ANTV mendatangkan langsung pemain utama serial Bahu Begum yakni Arjit Taneja, Diana Khan dan Samiksha Jaiswal.

Beberapa hari tinggal di Jakarta, Diana dan Samiksha mengaku tidak menyukai makanan Indonesia. Mereka terbiasa mengkonsumsi makanan India.

Meski demikian, Diana dan Samiksha sangat menyukai orang-orang yang ada di Jakarta.

“Kalian sangat rendah hati, lucu,” ucap Samiksha.

“Sangat manis. Kami tidak begitu menyukai makanannya tapi kami menyukai orang-orangnya, “ timpal Diana yang duduk di samping Samiksha.

Melihat keramahtamahan penduduk Ibu Kota, Diana dan Samiksha mengaku betah tinggal di Jakarta. Keduanya berharap bisa tinggal lebih lama di Ibu Kota Jakarta.

“Aku harap kami bisa tinggal disini lebih lama,” celetuk Samiksha

Hal senada juga diungkapkan Diana.

“Untuk waktu yang lebih lama,”jelas Diana.

Dalam serial Bahu Begum, Arjit Taneja berperan sebagai Azaan Akhtar Mirza, sedangkan Diana Khan berperan sebagai Shayra Sayyed dan Samiksha Jaiswal berperan sebagai Noor Qureshi.

Ketiganya terikat oleh pernikahan karena kesalahpahaman dan nasib. Serial drama romantis Bahu Begum tayang di India 15 Juli 2019 hingga 21 Januari 2020. Dan, serial Bahu Begum tayang di ANTV sejak 28 Januari 2020.

Menurut Diana dan Samiksha, serial Bahu Begum penuh cinta, karenanya wajib di tonton.

“Kami mau bilang tonton Bahu Begum karena menurutku kalian akan menyukainya. Serialnya sangat bagus, romantis dan lucu. Jadi, berikan semua cintamu,”tutur Diana

“Tolong lakukan itu. Terimakasih, love u all,” pungkas Samiksha.

Alfia Sudarsono dan Firman Hadi | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments