youtube channel

Channels

Tentang Adegan 'Panasnya' di Film "Malang", Ini Kata Disha Patani

Tentang Adegan 'Panasnya' di Film "Malang", Ini Kata Disha Patani

Tentang Adegan 'Panasnya' di Film 'Malang', Ini Kata Disha Patani (Foto Instagram @dishapatanii)

Aktris Seksi Bollywood Disha Patani memiliki semua alasan untuk bahagia dan gembira saat ini karena film hit terbarunya yang berjudul ‘Malang’ memiliki tayangan yang mengesankan bertengger di box-office.

antvklik.com - Seiring dengan film 'Malang' yang sukses, penggemar Disha kian sangat menyukai bintang pujaanya itu dan menemukan itu sebagai suguhan tontonan yang memikat mereka dengan keterampilan akting dan penampilan 'panasnya'.

Dalam sebuah wawancara dengan Indiatimes, Disha yang tengah bergembira berbicara soal keberhasilan filmnya, pengalamannya berfoto di film, rencana Hari Valentine dan banyak lagi.

Di film 'Malang' Anda mendapat banyak apresiasi, apa reaksi Anda terhadap kesuksesan?

Saya sangat senang, itu adalah bagian yang sangat berbeda bagi saya dan saya senang ini berhasil, ceritanya berhasil, orang-orang menikmatinya yang sangat penting dan kami semua telah bekerja keras untuk membuat film ini. Itu hal terbaik yang telah diterima.

Apa pujian terbaik yang Anda terima untuk film ini?

Saya berada di Gaiety selama satu hari dan saya melihat reaksi melalui bagian terakhir dalam klimaks dan saya sangat senang dengan kenyataan bahwa para penonton siap untuk melihat jenis gadis untuk dilihat sebagai seseorang yang bertanggung jawab sehingga itu cukup bagus bagi saya untuk melihat itu, orang-orang berdiri dan bertepuk tangan dan sebagainya. Itu adalah hal terbaik yang saya lihat. Anda tahu ketika mereka benar-benar menganggap perempuan sebagai yang lebih kuat, jadi cukup menyenangkan melihatnya.

Orang-orang menghargai cara Anda bekerja keras pada tubuh Anda, yang dapat kita lihat dalam film, apa mantra Anda untuk tetap fit?

Konsistensi. Anda harus konsisten sepanjang apa pun yang Anda lakukan dan itu satu-satunya mantra dan saya kira kerja keras adalah mantra, tidak ada jalan keluar lain.

Sara, tokoh yang Anda perankan adalah orang yang menjalani kehidupan secara instan, menjalani kehidupan dari satu tingkat ke tingkat yang lain, apakah Anda juga seperti itu?

Saya juga sangat tertutup tetapi saya cukup suka berpetualang tapi tidak begitu tetapi saya, maksud saya saya akan suka melakukan olahraga air dalam kehidupan nyata saya dan saya sangat bersemangat untuk melakukan hal-hal itu. Tapi saya rasa saya juga sangat mandiri seperti Sara. Sara sebenarnya senang mencoba mengeksplorasi kehidupan. Dia adalah tipe cewek yang tahu apa yang dia inginkan dan dia pergi dan mendapatkannya, jadi kurasa itu cara yang bagus untuk menunjukkan pada cewek bahwa ada cewek juga yang mandiri dan bisa membawa masalah di tangan mereka sendiri.

Anda baru-baru ini menyebutkan tidak ada yang pernah melamar Anda, apakah Anda pernah menyukai pria dan bagaimana Anda mendekatinya?

Saya tidak pernah mendekati siapa pun (tertawa). Saya terlalu pemalu dan saya sering naksir dan hal-hal lain. Saya tidak pernah berada di zona itu karena saya dulu merasa jika saya berbicara kepada mereka bahwa naksir akan pergi dan tidak ada yang berhasil, itu bagus hanya untuk terus melihat dari jauh (tertawa) jadi sedih tidak pernah mendekati siapa pun (tertawa).

Anda dengan Aditya begitu menyatu. Bagaimana kalian berdua membangunnya?

Sebenarnya ini semua tentang akting (tertawa). Kita harus memberi penghargaan kepada Mohit, Sir atas cara dia menembaknya dan sejak hari pertama Aditya dan saya berdua terhubung dengan sangat baik dan kami berdua sangat tenang, sebagian besar terjadi ketika Anda merasa nyaman satu sama lain dan juga kami cukup senang kami berdua jadi itu cukup bagus jadi saya kira kami terhubung dan Mohit Pak tahu cara menembak saya pikir kreditnya jatuh padanya.

Dalam wawancara kami baru-baru ini Aditya dan Mohit menyebutkan bahwa mereka telah menghadiri pesta rave, apakah Anda pernah ke pesta rave sebelum atau selama syuting untuk penampilan Anda dalam film?

Satu-satunya waktu saya pergi ke pesta rave adalah ketika saya berada di lokasi syuting ketika kami memotret pengaturan pesta rave. Itulah pertama kalinya saya melihat budaya semacam itu dan saya cukup terpesona karena dunia ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat dengan jujur. Sangat menarik melihat bagaimana orang-orang dari seluruh dunia datang ke Goa dan menjalani kehidupan yang mereka jalani.

Berbicara tentang ‘Baaghi 3’, orang-orang hilang menonton Anda dan Tiger di layar. Apa reaksi Anda di trailer?

Oh, aku menyukainya! Ini terlihat lebih besar dan lebih baik dan saya tidak tahu bagaimana mereka selalu melampaui film mereka sendiri, Anda tahu, setelah 'Baaghi 2' ini terlihat lebih besar dan lebih baik dan saya yakin banyak kerja keras untuk membuat film ini dan saya berharap mereka beruntung dan saya yakin itu akan menjadi mega mega hit! Ini adalah sesuatu yang akan Anda nantikan dan semua orang perlu menantikan ‘Baaghi 3’.

Apa rencana Anda untuk Hari Valentine mendatang?

Saya tidak tahu saya berharap seseorang melamar saya atau sesuatu seperti itu sudah bertahun-tahun sekarang. Saya berharap akhirnya sekarang bahwa seseorang mengajak saya keluar di hari Valentine. Hanya menunggu seseorang untuk mengajakku kencan (tertawa).


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments