youtube channel

Channels

Taarzan The Wonder Car Jam 11.30 WIB, Kisah Mobil Penumpas Kejahatan

Taarzan The Wonder Car Jam 11.30 WIB, Kisah Mobil Penumpas Kejahatan

Mega Bollywood ANTV, Taarzan The Wonder Car. (foto: Instagram @antv_official)

Hallo ANTVLovers, mumpung masih suasana lebaran dan di rumah aja, saksikan Mega Bollywood ANTV berjudul Taarzan: The Wonder Car tayang jam 11.30 WIB. Film dibintangi aktor dan aktris papan atas India Vatsal Sheth, Ajay Devgn dan Ayesha Takia. Kisahnya tentang mobil penumpas kejahatan.

antvklik.com - Taarzan The Wonder Car merupakan sebuah film cerita seru aksi fantasi.

Diproduksi tahun 2004 berdurasi 162 menit, disutradarai oleh Abbas Burmawalla dan Mustam Burmawalla.

Film dibintangi oleh Vatsal Sheth, Ajay Devgn dan Ayesha Takia sebagai pemeran utama. Sedangkan, Farida Jalal, Shakti Kapoor. Amrish Puri, Pankaj Dheer, Sadashiv Amrapurkar, Gulshan Grover dan Mukesh Tiwari sebagai peran pendukung.

Sinopsis Taarzan The Wonder Car

Tahun 1992, Deven Chaudhary (Ajay Devgn) tinggal bersama ibunya Suhasini (Farida Jalal) dan putra tunggalnya Raj Chaudhary (Vatsal Sheth) berusia 10 tahun.

Deven menghabiskan banyak waktu merancang mobil sempurna yang disebutnya DC.

Mobil sangat futuristik dan lebih maju daripada mobil lain di pasaran dan ia juga mendaftarkan hak patennya.

Selain itu, Deven juga merawat mobil tua warisan almarhum ayahnya yang diberi nama "Taarzan", didasarkan pada ornamen cermin mobil karakter Disney Tarzan.

Deven bertemu Rakesh Kapoor (Pankaj Dheer) dan mitranya yang memuji desainnya tetapi menolak berurusan dengannya karena mereka tidak ingin memberikan royalti sebagai bagian dari kesepakatan.

Belakangan, Deven menemukan bahwa Kapoor dan rekan-rekannya menipunya dan mendaftarkan desainnya dengan nama mereka.

Deven melaporkan hal itu kepada seorang perwira polisi, Inspektur Sanjay Sharma (Deepak Shirke). Namun, Kapoor bersama kroni-kroninya dan Sharma menyerang serta mengunci Deven di mobilnya.

Mobil itu lalu didorong ke sungai, menyebabkan Deven yang terikat di dalamnya meninggal. Tidak menyadari kebenaran di balik kematian Deven, ibunya memutuskan untuk membesarkan cucunya sendirian.

12 tahun kemudian, pada 2004, Raj putra Deven yang kini berusia 22 tahun, kuliah di sebuah perguruan tinggi, dan ia jatuh cinta pada seorang gadis kaya bernama Priya Rakesh Kapoor (Ayesha Takia).

Raj bekerja sebagai mekanik di garasi Kartar Singh "paji" (Amrish Puri). Suatu hari, Raj menemukan Taarzan dan langsung mengenalinya. Dia mengumpulkan uang dan membelinya dengan harga sekali pakai, yaitu 5.000 rupee.

Raj ingin memperbarui mobil yang mengingatkannya pada ayahnya Deven. Dia tidak tahu bahwa dengan mobil itu akan membawa kembali ayahnya, yang jiwanya terperangkap di dalam mobil.

Kartar tergerak mempelajari dan membantu Raj memperbaiki Taarzan. Taarzan benar-benar dirubah dan Raj memutuskan untuk menamainya DC (Singkatan dari Deven Chaudhary), untuk mengenang ayahnya.

Di sini, roh Deven memiliki Taarzan dan mulai membunuh semua pria yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu, termasuk Sanjay Sharma. Karena mobil itu sekarang milik Raj, ia menjadi tersangka di mata Inspektur Khurana (Gulshan Grover), petugas penyelidik.

Sementara itu, Kapoor kembali ke India setelah mengetahui bahwa semua mitranya telah meninggal. Kapoor ternyata ayah Priya. Atas desakan Priya, Kapoor pergi menemui Raj, tetapi setelah mengetahui bahwa Raj adalah putra Deven, Kapoor berasumsi bahwa Raj menemukan kebenaran dan menggunakan Priya sebagai pion.

Kapoor memutuskan untuk membunuh Raj dan membawa Priya kembali bersamanya. Priya dan Raj sama-sama tidak mengerti, tetapi Raj terkejut ketika Kapoor mengatakan yang sebenarnya.

Lalu bagaimana akhir kisahnya? Saksikan dalam Taarzan The Wonder Car.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments