youtube channel

Channels

Sutradara Film Bollywood Kunal Kohli Berduka, Sang Bibi Meninggal Dunia Akibat Corona

Sutradara Film Bollywood Kunal Kohli Berduka, Sang Bibi Meninggal Dunia Akibat Corona

Sutradara Film Bollywood Kunal Kohli Berduka, Sang Bibi Meninggal Dunia Akibat Corona (Foto Twitter)

Sutradara film Bollywood Kunal Kohli berduka karena kehilangan sang bibi yang meninggal dunia akibat virus corona Covid-19.

antvklik.com - Sutradara Kunal Kohli, yang dikenal lewat karya seperti film 'Hum Tum' dan 'Fanaa', mengaku sangat sedih karena seluruh keluarga tidak dapat berkumpul bersama untuk berduka atas kehilangan itu.

Kondisi negara India yang tengah lockdown atau kuncian total, membuat seluruh kerabat tidak bisa menghadiri rumah duka, terkait dengan protokol kesehatan terkait jenazah yang positif Covid-19.

Sutradara Kunal Kohli hanya bisa berbagi ke Twitternya untuk memberitahukan kabar duka yang tengah menimpanya yakni tentang kematian seorang bibi, yang terjadi di Chicago. Amerika Serikat.

"Kehilangan Masi saya karena Covid setelah perjuangan 8 minggu. Di Chicago. Kami keluarga besar yang benar-benar dekat. Kami tidak bisa bersama saat ini. Ini sama menyakitkannya dengan kehilangan. Melihat ibu saya, masi & mama tidak bisa bersama pada saat ini benar-benar sulit, "tulisnya di akun Twitternya @kunalkohli.

"Putrinya (saudara perempuan sepupu saya) akan pergi ke rumah sakit, duduk di mobilnya di tempat parkir dan berdoa untuk ibunya. Karena dia tidak diizinkan masuk rumah sakit. Katanya dia merasa dekat dengannya karena dia tidak bisa melihat "Ini, bagaimana Covid yang keras. Ini bukan jalan yang harus ditempuh," tambahnya.

"5 saudara perempuan. 3 saudara laki-laki juga, tetapi saudara perempuan berbeda. Ikatan mereka tidak bisa dipecahkan. Hanya kematian yang bisa mematahkannya. Mereka mengajar sebuah keluarga & setiap orang yang mereka sentuh arti cinta, keluarga, memberi. Covid sangat keras bagi keluarga kami. Tidak akan merusak cinta & kenangan kita. Merindukanmu, Masi."


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments