youtube channel

Channels

Shweta Basu Prasad, Pemeran Nandini di serial 'Chandra Nandini' Umumkan Perceraiannya dengan Sang Suami, Rohit Mittal

Shweta Basu Prasad, Pemeran Nandini di serial 'Chandra Nandini' Umumkan Perceraiannya dengan Sang Suami, Rohit Mittal

Shweta Basu Prasad, Pemeran Nandini di serial 'Chandra Nandini' Umumkan Perceraiannya dengan Sang Suami, Rohit Mittal (Foto Instagram @shwetabasuprasad11)

Bahtera rumah tangga artis cantik Bollywood Shweta Basu Prasad, pemeran Nandini di serial 'Chandra Nandini' dengan pembuat film, Rohit Mittal, kandas, setelah hampir setahun menikah.

antvklik.com - Shweta mengumumkan perpisahannya dengan Rohit Mittal di akun instagramnya @shwetabasuprasad11, yang diunggah Senin (9/12/2019).

Dalam unggahan yang berbentuk teks dan tak judul itu berisi kata-kata:

"Hi everyone, Rohit Mittal and I have mutually decided to part our ways and end our marriage. After months of Contemplation, we arrived at this decision few months ago in each others best interest, as individuals. Not every book is Supposed to be read cover to cOver, that doesn't mean the book is bad, or one Can't read, some things are just best left unfinished. Thank you Rohit for the irreplaceable memories and always inspiring me. Have a great lfe ahead, forever your cheerleacder. (Hai semuanya, saya dan Rohit Mittal saling memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri pernikahan kita. Setelah berbulan-bulan perenungan, kami sampai pada keputusan ini. beberapa bulan lalu terbaik satu sama lain bunga, sebagai individu. Tidak semua buku Seharusnya dibaca sampul ke cOver, itu bukan berarti buku itu jelek, atau jelek tidak dapat membaca, beberapa hal sebaiknya dibiarkan begitu saja belum selesai. Terima kasih Rohit untuk yang tak tergantikan kenangan dan selalu menginspirasi saya. Memiliki lfe besar di depan, selamanya Anda pemandu sorak)"

Atas unggahan itu, para netizen pengikut instagram Shweta Basu Prasad langsung menyerbu kolom komentar dan rata-rata mengaku shock dan tak percaya.

Diketahui Shweta Basu Prasad resmi menikah menjadi istri seorang filmmaker, Rohit Mittal pada 13 Desember 2018 silam dan acara pernikahan itu berlangsung sesuai ritual Bengali dan Marwadi.

Pesta pernikahan Shweta berlangsung meriah dan disambut bahagia oleh keluarga besar. Shweta Basu mengenakan pakaian pengantin warna merah terang. Sedangkan suaminya mengenakan pakaian pengantin warna hitam lengkap dengan topi pengantin.

Acara pernikahan bertambah meriah dengan adanya pertunjukan kembang api.

Dalam perjalanan hidupnya, Shweta melalui beragam kontroversi termasuk saat terciduk di bandara karena terlibat prostitusi.

Shweta akhirnya berhasil membuat publik kagum dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh atas kesuksesannya dalam membintangi Ratu Nandini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments