youtube channel

Channels

Shahid Kapoor Mengaku Kuat Mental dan Fisik Hadapi Lockdown 21 Hari

Shahid Kapoor Mengaku Kuat Mental dan Fisik Hadapi Lockdown 21 Hari

Shahid Kapoor Mengaku Kuat Mental dan Fisik Hadapi Lockdown 21 Hari (Foto Kolase)

Aktor Bollywood Shahid Kapoor mengaku tetap kuat secara mental dan fisik, saat Perdana Menteri Inda Narendra Modi mengumumkan Lockdown 21 hari di tengah wabah COVID-19.

antvklik.com - COVID-19 telah membuat seluruh dunia diam. Dan sekarang, Perdana Menteri Narendra Modi telah mengumumkan Lockdown di negara itu selama 21 hari ke depan.

Shahid Kapoor mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk tetap aman dan terhindar dari infeksi. Setiap orang diminta tinggal di rumah.

Selebritis Bollywood seperti Mahesh Bhatt, Taapsee Pannu, Tamannaah Bhatia dan yang lainnya membawa mereka ke pegangan media sosial masing-masing untuk memuji keputusan PM.

Sekarang, Shahid Kapoor melalui akun Twitter-nya untuk meminta para penggemarnya untuk tetap kuat secara mental, emosional dan fisik.

Shahid pun berkicau: "Berada di rumah. Tetap aman. Tetap kuat secara mental dan fisik. Menyebarkan cinta. Berimanlah. Seringlah berdoa. Bicaralah kepada semua orang yang penting setiap hari. Renungkan. Baca. Masak. Lihat langit berubah lebih biru setiap hari. 21 hari. Akan berlalu. Buatlah itu nyata dan buatlah itu menghitung kalian semua.

Sementara itu, para selebritis telah berbagi foto dan video di pegangan masing-masing tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu dikarantina di rumah.

Saat ini, Shahid Kapoor akan terlihat dalam film berjudul 'Jersey', sebuah remake dari drama olahraga Telugu dengan nama yang sama.

Dia akan terlihat berperan sebagai pemain kriket dalam film tersebut. Dipandu oleh Gowtam Tinnanuri dan didukung oleh Allu Aravind film ini telah dijadwalkan untuk rilis Agustus 2020.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments