youtube channel

Channels

Sang Ikonik Shah Rukh Khan dan Kajol Terlibat Cinta Segitiga

Sang Ikonik Shah Rukh Khan dan Kajol Terlibat Cinta Segitiga

Sang Ikonik Shah Rukh Khan dan Kajol Terlibat Cinta Segitiga

Sang ikonik Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol terlibat cinta segitiga di Mega Bollywood ANTV Senin (30/3/2020) dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai' yang begitu melegenda dan masih terus menjadi film terfavorit Bollywood Mania.

antvklik.com - Film 'Kuch Kuch Hota Hai' adalah film tentang cinta segitiga mahasiswa di India, antara Rahul Khana (Shahrukh Khan), Anjali Sharma (Kajol) dan Tina Malhotra (Rani Mukherjee).

Pasti hafal dong dengan lirik lagu ini:

Tum Paas Aaye, Yoon Muskuraaye
Tumne Na Jane Kya, Sapne Dikaaye
Abh To Mera Dil, Jage Na Sota Hai
Kya Karon Hai, Kuch Kuch Hota Hai

Nah, di film 'Kuch Kuch Hota Hai' ini, lagu tersebut akan membawa ingatan ke masa beberapa tahun silam, yang tentunya begitu romantis.

Kisah film 'Kuch Kuch Hota Hai' dimulai dengan cinta segitiga antara Rahul (Shah Rukh Khan), Anjali Sharma (Kajol) dan Tina (Rani Mukherji). Tina tiba-tiba datang sebagai mahasiswa pindahan di kampus Rahul dan Anjali. Tina yang cantik dan feminin menarik perhatian Rahul.

Padahal Anjali, seorang perempuan tomboi, menaruh hati pada Rahul. Sayang hubungan yang dimulai dari persahabatan membuat Anjali enggan mengutarakan perasaannya ke Rahul.

Kisah itu berlanjut dengan pernikahan Rahul dan Tina. Saat Rahul memilih menikahi Tina, Anjali Sharma memilih untuk pergi dan menghilang. Sementara itu kehidupan mereka terus berjalan satu sama lain.

Namun alur kisah berubah ketika Tina meninggal dunia saat melahirkan anak pertama. Rahul menjadi orang tua tunggal untuk anaknya yang diberi nama Anjali Khanna (Sana Saeed) selama delapan tahun.

Di usia kedelapan, Anjali Khanna mencoba mengabulkan keinginan ibunya untuk menyatukan sang ayah, dengan sahabat lamanya, Anjali. Anjali kecil kemudian mencari cara untuk mempertemukan kembali Rahul dengan Anjali.

Pencarian itu membawa Anjali kecil menjumpai Anjali Sharma di sebuah perkemahan. Dia masih melanjutkan usahanya untuk mengembalikan hubungan ayahnya dengan Anjali Sharma.

Tapi harapan Anjali kecil harus terganjal kenyataan jika Anjali Sharma kini telah bertunangan dengan Aman Mehra (Salman Khan). Mengetahui hal tersebut membuat Anjali kecil sedih karena merasa gagal mewujudkan keinginan ibunya yang telah meninggal dunia.

Bagaimana kisah lengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood ANTV dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai' bersama Shah Rukh Khan dan Kajol dan bintang papan atas Bollywood lainnya, Senin, 30 Maret 2020, mulai pukul 18.30 WIB.

Berikut Cuplikannya:


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments