youtube channel

Channels

Salman Khan Gagal Rilis Film Saat Idul Fitri, Ini Kata Pakar dan Penggemarnya

Salman Khan Gagal Rilis Film Saat Idul Fitri, Ini Kata Pakar dan Penggemarnya

Salman Khan Gagal Rilis Film Saat Idul Fitri, Ini Kata Pakar dan Penggemarnya (Foto Tangkap Layar Video Youtube)

Tidak ada film Salman Khan rilis Idul Fitri 2020 ini, karena masih berlangsungnya kuncian total atau lockdown di India akibat pandemi Covid-19.

antvklik.com - Seperti diketahui, Shah Rukh Khan memiliki tanggal Diwali yang didambakan, sementara Aamir Khan lebih memilih akhir pekan Natal, tetapi untuk Salman Khan, tidak ada yang lebih identik daripada akhir pekan di Idul Fitri yang meriah sebagai momen untuk merilis film barunya.

Sejak 2009, Salman Khan telah memiliki rilis film pas perayaan Idul Fitri hampir setiap tahun, sehingga perayaan Idul Fitri dan Salman Khan telah menjadi asosiasi yang sulit untuk dilewatkan tidak hanya untuk para penggemarnya tetapi juga untuk para pakar perdagangan yang membuat prediksi box office.

Namun, tahun 2020 akan menjadi pengecualian, sebab Salman Khan tidak akan memiliki rilis Idul Fitri tahun ini.

Film 'Radhe: Your Most Wanted Bhai' milik Salman Khan yang disebut-sebut sebagai rilis tiket besar pada tahun 2020 dan juga diprediksi akan menjadi berita karena bentrokan atau berbarengan dengan penayangan film "Bom Laxmmi" karya Akshay Kumar.

Namun, pandemi virus corona telah membuat berubah dalam rencana rilis film, sehingga dengan tidak adanya film yang tayang di bioskop dalam waktu dekat, 'Radhe: Your Most Wanted Bhai' pun ikut ditangguhkan dan belum siap untuk rilis teater.

Untuk mengukur dampak tidak adanya rilis dari Salman Khan saat Idul Fitri tahun ini, ETimes melakukan wawancara eksklusif dengan analis perdagangan senior Taran Adarsh ​​dan beberapa penggemar Salman Khan untuk menanyakan reaksi mereka pada seberapa besar box office akan kehilangan superstar Idul Fitri ini.

Berbicara tentang hal yang sama, Taran berkata, "Tahun ini tentu saja seperti yang kita semua tahu, tidak ada film yang akan dirilis selama hari raya Idul Fitri dan itu sudah menjadi tradisi, sebenarnya ... Jika Anda perhatikan selama dekade terakhir atau lebih mungkin, Salman Khan film telah dirilis tahun demi tahun selama acara perayaan Idul Fitri. Tahun ini, tentu saja, akan menjadi pengecualian. Ada satu pengecualian lagi di tahun 2013 ketika 'Chennai Express' dirilis dan Salman tidak memiliki rilis pada minggu Idul Fitri. Tapi tahun ini lagi akan menjadi pengecualian. Dan tahun ini, tentu saja, akan menjadi istimewa karena akan menjadi bentrokan antara 'Bom Laxmmi' Akshay Kumar dan 'Radhe' karya Salman Khan. Mereka seharusnya berbenturan di box office selama minggu Idul Fitri. Tapi tahun ini itu tidak akan terjadi. "

Taran lebih lanjut menambahkan, "Setelah mengatakan itu, saya pikir saya ingin menambahkan bahwa ada dua lagu dan beberapa sekuens dan tentu saja pekerjaan pasca-produksi tertunda untuk 'Radhe'. Maksud saya pasca-produksi adalah editing, dubbing, mixing, musik latar, semua hal yang terjadi setelah pemotretan selesai, yang tertunda. Jadi begitu kuncian selesai, begitu pemerintah memberi sinyal hijau untuk terus bekerja, maka saya pikir orang-orang ini akan menyelesaikan pengambilan gambar keseimbangan. Sekali lagi, menjaga jarak sosial dan saya yakin norma-norma ketat akan diikuti. Tapi tentu saja, itu butuh waktu. Jadi Idul Fitri tidak akan melihat rilis dua film besar tahun ini, mudah-mudahan, tahun depan. Ya, kita pasti dapat mengharapkan film-film besar dan juga saya pikir pada saat COVID-19 telah benar-benar menyebar ke seluruh dunia, ini adalah pandemi yang pertama-tama kita harus menunggu penyembuhan, kita harus terlebih dahulu menunggu semua orang baik-baik saja, mendapatkan kehidupan mereka kembali ke jalur dan kemudian lihat rilis film di seluruh dunia. "

Ahli perdagangan lain dari industri itu, dengan syarat anonim, mengatakan bagaimana Salman Khan menjadikan festival Idul Fitri sebagai arus utama untuk sinema Hindi.

"Diwali dan Natal selalu dianggap sebagai jendela yang menguntungkan untuk rilis film sampai rilis 'Wanted' pada Idul Fitri 2009 ditindaklanjuti oleh 'Dabangg' pada Idul Fitri 2010. Kedua film terbukti menjadi kisah sukses dan Salman sendirian membuat Idul Fitri menguntungkan. jendela untuk rilis film. Selama bertahun-tahun, Idul Fitri menjadi identik dengan Salman dan tidak salah untuk mengatakan bahwa dialah yang membuat festival ini menjadi arus utama untuk rilis bahasa Hindi. ‘Radhe’ sangat panas dalam perdagangan terutama karena judulnya dan perdagangan yakin bahwa film tersebut akan membakar box-office karena nilai penarikan yang kuat terkait dengan judul. Itu siap berada di ruang 'Wanted', yang mudah di antara rilis terbaik Idul Fitri Salman. Orang dalam memiliki hal-hal hebat untuk dikatakan tentang skala dan kecerdasan gaya dalam film, dan kami dengan sabar menunggu rilis film tersebut. Mengingat situasinya, rilis Idul Fitri oleh Salman akan dilewatkan, tetapi dalam gambaran yang lebih besar itu untuk keselamatan penonton. " bebernya.

Sementara itu menurut penggemar yang bersemangat, Shivam Tiwari, seorang mahasiswa, ikut memberikan reaksinya karena kehilangan film Salman Khan di parayaan Idul Fitri tahun ini.

Shivam Tiwari mengatakan, "Salman Khan dan Idul Fitri telah menjadi 'kombo paling ikonik' dalam sejarah Bollywood. Tidak ada aktor lain yang pernah membuat hari rilis ini menjadi ikon. Dia tidak pernah mengecewakan penggemarnya dan selalu berhasil memberikan Eidi yang sempurna setiap tahun. Tapi tahun ini, saya pasti akan kehilangan melihatnya di layar lebar. "

Penggemar fanatik lain dari Inggris bernama Iftikhar Khan mengatakan bagaimana ia tidak pernah melewatkan menonton FDFS dari film Salman Khan.

"Film-film Salman Pak selalu menjadi hadiah bagi kami pada saat Idul Fitri. Perayaan tidak lengkap tanpa Salman Pak di layar perak. Dia telah mengirimkan film-film blockbuster setiap tahun. Saya tidak pernah ketinggalan menonton filmnya di pertunjukkan pertama di bioskop. Namun, tahun ini, saya akan kehilangan melihatnya di layar lebar. Semua penggemarnya sangat senang melihatnya kembali dalam avatar 'Ingin' nya." ujarnya


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments