youtube channel

Channels

Saksikan Mega Bollywood ANTV ‘Yaadein’, Hari Ini Jam 11.30 WIB di ANTV

Saksikan Mega Bollywood ANTV ‘Yaadein’, Hari Ini Jam 11.30 WIB di ANTV

Mega Bollywood ANTV, Yaadein. (foto: Instagram @antv_official)

Menemani kala di rumah aja, ANTV menghadirkan Mega Bollywood Yaadein. Yaadein mengisahkan tentang hubungan antara seorang ayah dengan tiga putrinya. Cinta mereka diuji kala salah satu putrinya jatuh cinta. Saksikan Yaadein, siang ini, jam 11.30 WIB, di ANTV.

antvklik.com - Film Yaadein mengisahkan drama keluarga, mengeksplorasi hubungan antara seorang ayah dengan ketiga putrinya. Ikatan mereka diuji ketika salah satu putrinya jatuh cinta dengan anak pemiilik tempat kerjanya.

Sinema Yaadein memiliki arti kenangan. Film ini dibintangi aktor dan aktris terkenal di India seperti Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Jackie Shroff, Kiran Rathod, Amrish Puri.

Film Yaadein dirilis tahun 2001. Meski, lawas namun sayang untuk dilewatkan.

Selain India, pembuatan film ini juga berlangsung di Langkawi, Malaysia dan beberapa lokasi di London, Inggris seperti Cliveden House, Inggris Raya yang digunakan sebagai rumah keluarga Ronit.

Sinopsis Yaadein

Kisah Yaadein bermula kala Raj Singh Puri (Jackie Shroff) berteman baik dengan L.K. Malhotra (Anang Desai), adik dari J.K. Malhotra (Amrish Puri).

Malhotra bersaudara merupakan taipan bisnis dan Raj bekerja di perusahaan mereka.

Raj memiliki tiga anak perempuan. Istrinya, ibu dari anak-anaknya, Shalini Singh Puri (Rati Agnihotri) telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Ketiga anaknya yakni, Avantika (Avni Vasa), Sania (Himani Rawat), dan Isha (Kareena Kapoor). Dari ketiganya, hanya Isha yang belum menikah karena ia tidak percaya pada cinta.

Setelah beberapa minggu di mertuanya, putri kedua (Sania) kembali ke rumah meminta perceraian.

Setelah ini, Raj menjadi sangat menentang cinta dan hubungan. Semuanya berubah ketika Isha jatuh cinta pada pewaris kerajaan Malhotra, Ronit, L.K. (Hrithik Roshan), Putra Malhotra.

Keduanya meminta berkah Raj, tapi Raj terus terang menolaknya. Raj sangat menentang cinta dan hubungan setelah putri kedua (Sania) kembali ke rumah dan bercerai dari suaminya.

Isha dengan penuh pengertian menghindari hubungannya dengan Ronit. Raj mengatur agar Ronit menikah dengan putri taipan lain.

Isha setuju dan membuatnya berjanji bahwa dia tidak akan melakukan apa pun dan akan mendengarkan orang tuanya, tetapi jauh di lubuk hatinya dia masih memiliki perasaan yang kuat kepada Ronit.

Ronit tidak bahagia, tetapi masih menuruti janji itu.

Lalu, bagaimana akhir kisahnya? Apakah Isha dan Ronit akan bersatu? Temukan jawabannya di Yaadein.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments