youtube channel

Channels

Saksikan Mega Bollywood ANTV ‘Kal Ho Naa Ho’ Jam 16.00 WIB

Saksikan Mega Bollywood ANTV ‘Kal Ho Naa Ho’ Jam 16.00 WIB

Mega Bollywood ANTV, Kal Ho Naa Ho. (foto: Instagram @antv_official)

Menemani kalian lebaran di rumah aja, yuk saksikan Kal Ho Naa Ho tayang sore ini, jam 16.00 WIB, di ANTV. Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Preity Zinta dan Saif Ali Khan mengisahkan tentang perjuangan cinta.

antvklik.com - Menghibur kalian dan keluarga kala di rumah aja, ANTV menghadirkan Mega Bollywood berjudul Kal Ho Naa Ho atau disingkat KHNH dibintangi Shah Rukh Khan, Preity Zinta dan Saif Ali Khan.

Film Kal Ho Naa Ho adalah film drama komedi romantis, disutradarai Nikkhil Advani dan ditulis Karan Johar serta dirilis 27 September 2003.

Kisahnya tentang perjuangan cinta. Meski, film lawas namun sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis film Kal Ho Naa Ho

Kal Ho Naa Ho mengisahkan Naina Catherine Kapur (Preity Zinta) adalah seorang mahasiswa MBA yang pesimistis. Ia tinggal di New York City bersama ibunya yang janda, Jennifer Kapur (Jaya Bachchan), saudara kandungnya Shiv (Athit Naik), saudara angkatnya Gia (Jhanak Shukla), dan nenek dari ayahnya, Lajjo (Sushma Seth).

Jennifer mengelola sebuah kafe bersama tetangganya, Jaswinder "Jazz" Kapoor (Lillete Dubey) namun gagal. Lajjo memusuhi Jennifer dan Gia karena dia percaya bahwa adopsi Gia menyebabkan putranya (suami Jennifer dan ayah Naina) melakukan bunuh diri.

Naina memiliki dua sahabat, Rohit Patel (Saif Ali Khan), dan Jaspreet "Sweetu" Kapoor (Delnaaz Paul), saudara perempuan Jazz. Hidupnya membosankan dan dibayangi kehilangan ayahnya.

Sampai akhirnya datang malaikat berwujud tetangga baru yakni Aman Mathur (Shah Rukh Khan) dan ibunya pindah di sebelah rumahnya.

Keceriaan Aman berangsur-angsur membuat kesedihan Naina dan keluarganya perlahan menghilang. Dia menyarankan agar mereka mengubah kafe menjadi restoran India dan keberhasilannya meringankan beban keuangan mereka.

Aman mendorong Naina untuk bahagia dan menjalani kehidupan semaksimal mungkin. Naina jatuh cinta pada Aman. Ternyata, Rohit juga jatuh cinta pada Naina dan meminta bantuan Aman mengungkapkan perasaannya.

Naina memberi tahu Rohit bahwa dia jatuh cinta dengan Aman. Terguncang, Rohit mendengarnya,

Naina pergi ke rumah Aman dan terkejut melihat foto pernikahan Aman dan istrinya, Priya (Sonali Bendre). Patah hati, Naina pergi.

Ibu Aman ingin mengatakan yang sebenarnya bahwa Aman mencintai Naina. Namun, dia memutuskan menyembunyikan karena Aman sekarat akibat penyakit jantung.

Aman sebenarnya tidak menikah, Priya adalah teman dan dokter masa kecilnya. Aman bersumpah untuk membawa Naina dan Rohit bersama sebelum meninggal. Aman percaya bahwa Rohit lebih baik daripada dirinya.

Aman berencana mengubah ikatan Naina dan Rohit, dan secara bertahap dari persahabatan berkembang menjadi cinta. Rohit melamar Naina dan diterima.

Lajjo dan Jennifer berdebat tentang Gia, yang meminta bantuan Aman.

Meskipun Jennifer keberatan, dia memberitahu Lajjo bahwa suaminya berselingkuh dan menjadi ayah Gia. Ketika ibu kandung Gia menolak menerimanya, Jennifer mengadopsinya. Tidak dapat mengatasi rasa bersalah, suami Jennifer bunuh diri. Lajjo menyadari kesalahannya dan berdamai dengan Jennifer dan Gia.

Selama pertunangan Naina dan Rohit, Aman mengalami serangan jantung. Hanya ibunya yang tahu bahwa Aman dirawat di rumah sakit.

Naina bertemu Priya di sebuah toko perhiasan, dia kenali sebagai istri Aman. Priya memperkenalkan diri dan suaminya, Abhay dan mengungkapkan kebenaran tentang Aman.

Terkejut, Naina menyadari bahwa Aman telah mengorbankan cinta untuknya dan meninggalkan mal dalam kondisi emosional.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah cinta Aman dan Naina?

Yuk saksikan, Kal Ho Naa Ho, sore ini, jam 16.00 WIB, hanya di ANTV!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments