youtube channel

Channels

Saksikan Kaho Naa Pyaar Hai Jam 14.15 WIB, Kisah Cinta Berujung Reinkarnasi

Saksikan Kaho Naa Pyaar Hai Jam 14.15 WIB, Kisah Cinta Berujung Reinkarnasi

Mega Bollywood ANTV, Kaho Naa Pyaar Hai. (foto: Instagram @antv_official)

Heys ANTVLovers, hobi nonton Mega Bollywood. Duduk yang manis ya! Pantengin ANTV. Hari ini jam 14.15 WIB, ada si tampan, Hrithik Roshan dan si cantik, Ameesha Patel. Sinema India Kaho Naa Pyaar Hai siap menemani kalian semua.

antvklik.com - Melansir akun Instagram resmi ANTV, @antv_official terdapat poster Mega Bollywood berjudul Kaho Naa Pyaar Hai.

Dari poster yang diunggah diketahui film yang dibintangi Hrithik Roshan dan si cantik, Ameesha Patel tayang hari Selasa (2/6/2020) pukul 14.15 WIB.

So, jangan sampai ketinggalan ya!

Meski film lawas, sayang untuk dilewatkan. Ceritanya, so sweet banget, bikin baper abis.

Sinopsis Kaho Naa Pyaar Hai

Kaho Naa Pyaar Hai merupakan bahasa Hindi, terjemahannya berarti "Katakan Kamu Cinta Padaku".

Film Kaho Naa Pyaar Hai bergenre romantis yang diproduksi tahun 2000, disutradarai oleh Rakesh Roshan. Film ini menandai debut Hrithik Roshan di panggung hiburan.

Kaho Naa Pyaar Hai bercerita tentang kisah cinta Rohit (Hrithik Roshan) dan Sonia (Ameesha Patel). Hubungan keduanya tidak mendapat restu sang ayah, Saxena (Anupam Kher).

Ternyata, Saxena dan pemilik showroom tempat Rohit bekerja bernama Malik adalah bandar narkoba yang bekerja sama dengan para polisi setempat.

Rohit adalah seorang penyanyi sukses yang memulai karir dari nol. Rohit dan Sonia semakin dimabuk cinta.

Tanpa sengaja, Rohit menyaksikan Malik dan polisi yang korup menembak mati seorang polisi yang ingin mengungkap kejahatan mereka. Polisi yang korup kemudian menembak Rohit dan membuangnya di sungai. Sayangnya Rohit yang tak bisa berenang harus meninggal karena tenggelam.

Semua orang kemudian berpikir Rohit telah meninggal. Akhirnya, Sonia dikirim oleh sang ayah ke Selandia Baru.

Tak diduga, di sana Sonia melihat sosok yang mirip dengan Rohit, bernama Raj Chopra. Sonia berusaha keras mendekati Rohit dan setelah ia berhasil Raj mau mengikutinya hingga ke India.

Mendengar kisah Sonia, Raj mau menggantikan Rohit sebagai penyanyi. Selain itu Raj juga menyamar untuk mengelabui dan menangkap pembunuh Rohit. Pembunuh Rohit pun mengira Rohit masih hidup dan ingin membalas dendam.

Kesalahpahaman Saxena dan Malik pun terjadi, Malik mengira Saxena mengkhianatinya karena Rohit masih hidup. Oleh karena itu ia menculik Sonia dan Raj menyelamatkannya. Malik sang penculik akan mengungkapkan bahwa ayah Sonia lah dalang semua ini. Tak mau terbongkar, Saxena pun menembak Malik.

Saksi pembunuhan Rohit yang bernama Amit mengatakan bahwa pembunuh Rohit dulu bernama Sirji. Kemudian Raj melihat nama Sirji di telepon Malik, dan ketika ditelepon ternyata itu adalah nomer Saxena.

Akhirnya Saxena mengakui kesalahannya dan merestui hubungan anaknya dengan Raj. Mereka kemudian bertunangan dan pergi ke Selandia Baru bersama.

Untuk selengkapnya, saksikan Kaho Naa Pyaar Hai, hari ini, Selasa (2/6/2020), jam 14.15 WIB, di ANTV.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments