youtube channel

Channels

Saat Hrithik Roshan Berteman dengan Alien di Mega Bollywood ANTV 'Koi Mil Gaya'

Saat Hrithik Roshan Berteman dengan Alien di Mega Bollywood ANTV 'Koi Mil Gaya'

Saat Hrithik Roshan Berteman dengan Alien di Mega Bollywood ANTV 'Koi Mil Gaya'

Apa jadinya saat bintang Bollywood Hrithik Roshan berteman dengan alien? Tentu akan seru dan menegangkan, serta pastinya akan ada di Mega Bollywood ANTV dalam film 'Koi Mil Gaya'.

antvklik.com - Film 'Koi Mil Gaya' atau yang memiliki judul asli “Koi… Mil Gaya” adalah film fiksi ilmiah Bollywood yang menceritakan tentang Rohit bersama teman - teman kecilnya.

Siapa yang tak kenal dengan Jadu? Si alien biru yang selalu menolong Rohit dan memberi kekuatan kepadanya.

Film 'Koi Mil Gaya' dibintangi oleh Hrithik Roshan, Rekha, dan Preity Zinta, disutradarai oleh Rakesh Roshan, ayah dari Hrithik Roshan.

Sedangkan untuk pemeran Nisha dimainkan oleh aktris cantik dan terkenal Preity Zinta. Pemain lainnya ada aktris kawakan Rekha sebagai Ibunya Rohit, kemudian Rajat Bedi yang menjadi tokoh antagonis.

Film 'Koi Mil Gaya' mengisahkan tentang seorang yang berteman dengan alien. Diawali dari Sanjay Mehra yang diperankan oleh akesh Roshan, seorang ilmuan yang mengirimkan sinyal dan kata ke luar angkasa dan mulai itu, ada yang membalas sinyal tersebut.

Sanjay dan istrinya Sonia diperankan oleh Rekha mengalami kecelakaan dan Sanjay meninggal dunia sedangkan Sonia yang saat itu sedang memiliki buah hati di perutnya itu selamat dari kecelakaan. Anaknya diberi nama Rohit Mehra (Hrithik Roshan). Seorang yang lahir dengan cacat mental dan sulit berfikir.

Nisha (Preity Zinta), seorang wanita kota yang datang ke sebauh desa tempat Rohit tinggal dan disana Dia mulai simpati kepada Rohit. Rasa simpati itu jadi rasa cinta. Namun tunangannya Raj (Rajat Bedi) tidak menerima itu dan selalu membuat kekerasan terjadap Rohit.

Hidup rohit nampak buruk, namun suatu malam di hutan, Dia menemukan Jadu. Sosok alien dari luar angkasa yang datang ke bumi dan memiliki kekuatan, Dia tambah kuat ketika matahari muncul (mengisi energinya dengan matahari).

Dia membantu Rohit dan sejak itu rohit jadi pintar dan kuat. Namun akhirnya semua itu terungkap keluar dan polisi, intel mengejar dan ingin menangkap Alien itu. Rohit bersama teman - teman yang masih kecil dan Nisha berusaha menyelamatkan Jadu. Akhirnya Alien itu dapat kembali ke angkasa dan kekuatan dan kepintaran rohit hilang juga.

Namun di ending cerita Rohit kembali pintar dan memiliki kekuatan lagi.

Lantas, bagaimana keseruan sesungguhnya?

Simak dan Saksikan saat Hrithik Roshan berteman dengan alien di Mega Bollywood ANTV dengan judul 'Koi Mil Gaya' yang tayang Senin, 23 Maret 2020, mulai pukul 09.30 WIB.

Berikut Cuplikannya:


icon featured

Popular

icon featured

Comments