youtube channel

Channels

Rencana Tayang di Valentine Day, Film Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan 'Love Aaj Kal' Dibajak di Internet

Rencana Tayang di Valentine Day, Film Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan 'Love Aaj Kal' Dibajak di Internet

Rencana Tayang di Valentine Day, Film Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan 'Love Aaj Kal' Dibajak di Internet (Foto Tangkap Layar Film)

Film yang dibintangi Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan yang berjudul 'Love Aaj Kal’ yang rencananya tayang di Valentine Day, ternyata sudah dibajak dan beredar bebas di internet untuk diunduh oleh Tamil Rockers.

antvklik.com - Sejatinya hari ini, Jum'at (14/2/2020) adalah penayangan perdana film tentang Valentine Day yang berjudul 'Love Aaj Kal' dengan bintang utaman Sara Ali Khan dan Kartik Aryan.

Namun apa daya, sebelum putusan dikeluarkan kepada Sara Ali Khan dan Kartik Aryan, film 'Love Aaj Kal' karya Kartik Aryan, film tersebut beredar bebas di internet akibat ulah para pembajak.

Hasil penyelidikan diketahui, sang pembajak film romantis yang dirilis hari ini adalah situs Torrent Tamil Rockers dan situs ini memang sudah cukup terkenal sebagai pembajak film-film Bollywood.

Film-film Bollywood yang sebelumnya pernah menjadi sasaran aksi situs Torrent Tamil Rockers adalah 'Chhapaak' dan 'Dabangg 3' dan pada akhirnya diperkirakan akibat pembajakan oleh Tamil Rockers ini akan memengaruhi koleksi box office film 'Love Aaj Kal'.

Menurut laporan terbaru di Boxofficeindia.com, perkiraan awal 'Love Aaj Kal' menunjukkan bahwa drama romantis telah mencatatkan pembukaan yang layak sekitar 20-25%, yang mirip dengan apa yang diraih oleh film yang berjudul 'Tanhaji: The Unsung Warrior' karya Ajay Devgn.

Film ‘Love Aaj Kal’ adalah kisah cinta romantis, yang menampilkan dua kisah romantis berlatar era yang berbeda yang disutradarai oleh Imtiaz Ali.

Film ‘Love Aaj Kal’ dibuka untuk tinjauan beragam termasuk dari para kritikus film dan juga langkah Sara dan Kartik yang habis-habisan untuk promosi film 'Love Aaj Kal' ini.

Pihak produser film ‘Love Aaj Kal’ berharap, semangat hubungan Sara dan Kartik tidak menghalangi promosi.

Sara dan Kartik menunjukkan chemistry yang menyenangkan, setiap kali mereka melangkah keluar untuk promosi.

Selain Sara dan Kartik, film ini juga menampilkan Randeep Hooda dan Aarushi Sharma.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments