youtube channel

Channels

Rani Mukerji Mengenang Kesuksesannya di Film 'Yuva' yang Dibuat 16 Tahun Lalu

Rani Mukerji Mengenang Kesuksesannya di Film 'Yuva' yang Dibuat 16 Tahun Lalu

Rani Mukerji Mengenang Kesuksesannya di Film 'Yuva' yang Dibuat 16 Tahun Lalu (Foto TOI)

Aktris cantik nan legendaris Bollywood Rani Mukerji mengenang keseruan saat dia menerima apresiasi dari Shammi Kapoor untuk film 'Yuva' yang dibintanginya 16 tahun lalu.

antvklik.com - Menurut Rani Mukreji, hal yang paling dikenang adalah saat dia menerima seruan sebagai penerima penghargaan atas perannya di film 'Yuva' itu.

"Shammiji mencintai penampilan saya di 'Yuva' adalah pujian besar bagi saya," kata Rani Mukerji.

Rani Mukreji menerima telepon bahwa dirinya menerima penghargaan dari bintang veteran Shammi Kapoor untuk penampilannya di sutradara Mani Ratnam 'Yuva.'

Saat mengenang film tersebut 16 tahun lalu sejak dirilis, Rani Mukreji berbagi kenangan yang terkait dengan film yang paling menyentuhnya.

Rani Mukreji yang juga membintangi film 'Mardaani' itu mengenang kenangan yang terkait dengan salah satu lagu populer 'Kabhi Neem Neem' dari film 'Yuva'.

"Salah satu lagu favorit saya dari film ini adalah 'Kabhi Neem Neem,' 'Kabhi Shahad Shahad' dan itu masih salah satu lagu favorit saya sampai saat ini! Persis seperti cara Madhushree menyanyikannya, seperti cara AR Rahman menggubahnya dan tentu saja jalannya. Brinda sang koreografer dan Mani Ratnam, mengabadikan lagu itu dan Ravi K merekamnya, sungguh ajaib. " ungkap Rani Mukreji.

Rani ingat bahwa aktor favoritnya Shammi Kapoor memuji penampilannya dalam lagu tersebut.

"Saya ingat dengan jelas, salah satu aktor favorit saya sepanjang masa, Shammiji memanggil saya dan bercerita tentang lagu Kabhi Neem Neem! Dia memberi tahu saya betapa dia sangat menyukai penampilan saya, terutama bagian di mana saya duduk di kursi dan aku bereaksi terhadap tarian Abhishek." jelanya.

"Saya sangat dekat dengannya dan saya selalu menjadi penggemar berat karyanya, terutama lagu-lagunya, dan karenanya baginya untuk memanggil saya dan memuji saya untuk lagu itu bahkan lebih istimewa dan sangat berarti bagi saya," imbuhnya. .

"Saya memiliki kenangan indah karena ini adalah film pertama saya di bawah arahan Mani Sir. Sangat senang bekerja dengannya. Cara dia berinteraksi dengan aktor, saya pikir benar-benar unik, saya pikir bekerja dengan sutradara seperti Mani Sir telah membantu saya meningkatkan keterampilan saya," kenang Rani Mukreji.

"Mengapa itu sangat menarik adalah karena dia dulu mengarahkan aktor dengan satu kalimat yang selalu dia katakan 'tolong jangan bertindak'. Jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang tetap bersama saya bahkan sampai hari ini. Fakta bahwa Pak Mani berhasil menjadi alami pertunjukan dari para aktornya adalah karena dia berupaya membuat para aktor percaya bahwa mereka adalah karakter-karakter itu dan saya pikir itu sesuatu yang sangat, sangat luar biasa," ungkap Rani.

Bagi Rani Mukreji, syuting di Kolkata (waktu itu disebut Calcutta), itu jelas merupakan pengalaman khusus.

Berbicara tentang hal yang sama, Rani berkata: "Saya memikirkan ingatan saya tentang pemotretan di Calcutta (sekarang disebut Kolkata) dan itu sangat istimewa! Senang memotret di Kolkata karena rasanya seperti berada di kota yang penuh sukacita .. dari makanan hingga ada rumah nenek saya di sana .. rasanya seperti rumah."

Rani Mukreji juga mengungkapkan bahwa bagian-bagian yang memperlihatkan interior rumahnya di Kolkata ditembak di Chennai! "Aku ingat makan semua hidangan India selatan selama syuting 'Yuva' yang luar biasa!"

Rani memiliki tahun 2004 yang brilian ketika ia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik untuk kedua 'Yuva'.

"Tautan umum antara 'Yuva' dan 'Hum Tum' adalah tahun itu, saya memenangkan penghargaan untuk kedua film ini! Sangat menyenangkan dan menyenangkan mengetahui bahwa baik film dan pertunjukannya dihargai oleh para kritikus karena serta para hadirin." katanya.

Dalam film tersebut, Rani memainkan peran Shashi yang rentan namun penuh semangat dan memenangkan hati para kritikus dan penonton.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments