youtube channel

Channels

Legenda Sutradara Bollywood Ram Gopal Varma Beri Hormat Tim Medis Pasien COVID-19

Legenda Sutradara Bollywood Ram Gopal Varma Beri Hormat Tim Medis Pasien COVID-19

Legenda Sutradara Bollywood Ram Gopal Varma Beri Hormat Tim Medis Pasien COVID-19 (Foto Instagram)

Legenda sutradara film-film Bollywood Ram Gopal Varma memberi hormat kepada para dokter yang tanpa lelah merawat pasien COVID-19.

antvklik.com - Ungkapan Ram Gopal Varma itu diunggah di media sosialnya di akun twitter @RGVzoomin, Selasa (24/3/2020) dengan memberikan salam kepada para dokter, yang bekerja tanpa lelah untuk merawat pasien yang menderita COVID-19.

Varma membagikan foto-foto praktisi medis, yang terlihat wajahnya begitu kusam dan muka penuh dengan ruam oleh Alat Pelindung Diri (APD) saat merawat pasien COVID-19.

Dari foto yang dibagikan terihat ruam dan tanda di wajah mereka karena memakai masker bedah untuk waktu yang sangat lama.

Saat ini, foto-foto itu tengah beredar luas dan Ram Gopal Varma menulisnya dengan:

" Hati trenyuh dan salut kepada dokter yang wajahnya dipenuhi dengan ruam karena terus memakai masker dan kacamata bedah,"

Saat ini virus corona memang tengah melanda begitu luas ke belahan dunia, bahkan di Eropa yang paling terpukul oleh wabah virus corona, membuat dokter, perawat, dan staf medis lainnya bekerja sepanjang waktu untuk merawat pasien tanpa harus memiliki formula, vaksin, atau obat yang jelas untuk mengobatinya.

HIngga kini, obat yang pasti dan mujarab serta benar-benar untuk mengobati virus corona belum ditemukan dan sejauh ini baru ditemukan sebagai obat alternatif untuk menekan efek dari virus corona COVID-19, yakni Chloroquine.

Chloroqiune sendiri adalah obat untuk penderita malaria, bukan untuk membunuh virus corona COVID-19.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments