youtube channel

Channels

Priyanka Chopra Akui Jagat Bollywood Telah Berubah Selama Bertahun-tahun

Priyanka Chopra Akui Jagat Bollywood Telah Berubah Selama Bertahun-tahun

Priyanka Chopra Akui Jagat Bollywood Telah Berubah Selama Bertahun-tahun (Foto Istimewa)

Aktris Bollywood Priyanka Chopra Jonas telah mengukir pundi-pundi untuk dirinya sendiri dengan bakat luar biasa yang tidak hanya di industri Bollywood tetapi juga di Hollywood.

antvklik.com - Aktris yang terkenal dengan film-film Hindi seperti 'Mary Com', 'Don 2', 'Aitraaz', 'Bajirao Mastani', 'The Sky Is Pink' baru-baru ini berbicara panjang lebar tentang bagaimana Bollywood telah berubah selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah wawancara, bintang internasional itu mengingat bagaimana skenario berbeda ketika dia mulai di industri.

Priyanka Chopra menyebutkan bahwa aktor pria film yang digunakan untuk memutuskan protagonis wanita berpasangan di seberangnya.

Lebih lanjut Priyanka mengatakan, bagaimana di zaman sekarang ini banyak aktris telah memaksa orang untuk menonton film yang didorong oleh konten atau isi alur cerita.

Menurut Priyanka, rata-rata saat ini ada aktris seperti Deepika Padukone, Alia Bhatt, Kangana Ranaut, Vidya Balan datang ke sana dan berkata, Ini adalah cerita yang ingin mereka ceritakan, dan mereka akan melakukannya dengan baik sehingga mereka akan memaksa untuk datang dan menonton mereka.

Priyanka menambahkan, saat dia mulai melakukannya, sangat sedikit orang yang melakukannya.

Kemudian pahlawan dipilih oleh aktor dan menurutnya itu mungkin masih terjadi dengan banyak film, tetapi yang telah berubah adalah penonton dan penerimaan menonton film dengan konten, bukan jenis kelamin aktor utama.

Priyanka Chopra sendiri diketahui tengah berada di bandara pada Rabu (15/1/2020) dini hari.

Priyanka Chopra terlihat berjalan keluar dari bandara seperti bos wanita sejati, dengan mengenakan blazer biru dingin yang dipasangkan dengan rompi putih dan sepatu putih yang serasi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments