youtube channel

Channels

Peraih Medali Olimpiade Sushil Kumar Protes Kepada Pembuat Film 'Commando 3'

Peraih Medali Olimpiade Sushil Kumar Protes Kepada Pembuat Film 'Commando 3'

Peraih Medali Olimpiade Sushil Kumar Protes Kepada Pembuat Film 'Commando 3' (Foto @wrestlersushil)

Vidyut Jammwal kembali ke layar lebar dan kini memasuki serial ketiga dari serial aksi oktan tinggi populernya 'Commando', dimana film ini telah menjadi box office di bioskop India.

antvklik.com - Namun ternyata popularitas 'Commando' tercederai di 'Commando 3' karena adanya protes dari peraih medali Olimpiade Sushil Kumar .

Menurut Sushil Kumar, film 'Commando 3' dinilai telah melukai sentimen sebagai adegan dari film, dimana seorang pegulat ditampilkan menarik rok anak di bawah publik sebelum Jammwal melangkah untuk menghentikannya belum turun dengan baik dengan pegulat ace .

Ketika berbicara dengan ANI, Sushil Kumar mengatakan, "Saya sangat mengutuk adegan ini karena pegulat adalah orang-orang terhormat di masyarakat dengan kedudukan moral yang baik. Pembuat film harus meminta maaf karena menggambarkan pegulat dalam cahaya yang buruk dan harus menghapus adegan khusus itu dari film."

Selanjutnya, Kumar bahkan mendesak semua orang untuk memprotes adegan pelecehan dalam film.

View this post on Instagram

National school Games Delhi 💪🏻

A post shared by Sushil Kumar (@wrestlersushil) on

"Saya sangat menentang film dan juga mendesak semua orang untuk menentang, karena film ini menggambarkan pegulat dengan cara yang buruk. Pembuat film belum melakukan penelitian tentang bagaimana pegulat melakukan sendiri. Saya menuntut penghapusan adegan yang tidak menyenangkan," tambahnya.

Sementara itu film 'Commando 3' sediri telah berjalan dan masih menjadi box office, bisa jadi portes oleh Sushil Kumar ini, akan menarik perhatian semua orang.

Film yang dipimpin oleh Aditya Datt juga dibintangi Adah Sharma, Gulshan Devaiah menandai debut Bollywood Angira Dhar.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments