youtube channel

Channels

Pengunjukrasa Anti-CAA Pertanyakan Aksi Diam Shah Rukh Khan

Pengunjukrasa Anti-CAA Pertanyakan Aksi Diam Shah Rukh Khan

Pengunjukrasa Anti-CAA Pertanyakan Aksi Diam Shah Rukh Khan (Foto Kolase)

Para pemrotes anti-CAA dan NRC di Shaheen Bagh Delhi mempertanyakan kesunyian Shah Rukh Khan dengan menyanyikan lagu populer milik mega bintang Bollywood itu.

antvklik.com - Citizenship Amendment Act (CAA) dan National Register of Citizens (NRC) telah membuat seluruh negara terguncang dan beberapa orang keluar di jalan-jalan memprotes, beberapa yang lain membuat suara mereka terdengar di media sosial.

Namun, di tengah-tengah semua itu, telah terjadi perdebatan terus-menerus tentang mengapa para superstar Bollywood, terutama Khans - Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan hingga saat ini tetap bungkam, tidak ada suara yang mendukung mereka.

Baru-baru ini, para demonstran anti-CAA dan NRC di lokalitas Shaheen Bagh di Delhi membidik superstar Shah Rukh Khan dengan menggunakan lagunya sendiri "Tujhe Dekha Toh Yeh Jaana Sanam" dari "Dilwale Dulhania Le Jayenge".

Tujhe dekha untuk kamu jaana sanam,

Shahrukh hogaya begaana sanam

Seseorang tolong tunjukkan ini ke @ iamsrk

. #ShaheenBaghProtest #ShaheenBaug

Melalui lirik lagu yang dinyanyikan berulang-ulang itu, para pengunjuk rasa mempertanyakan "kesunyian" SRK atas masalah CAA-NRC.

Menurut laporan, mereka tidak hanya tidak mengungkapkan pendapat mereka tentang CAA dan NRC, aktor populer bahkan tidak men-tweet tentang kekerasan mengerikan terhadap mahasiswa Universitas Jawaharlal Nehru (JNU), Jamia Millia Islamia dan Universitas Muslim Aligarh.

Sementara ini, aktor Bollywood lainnya termasuk Ayushmann Khurrana, Alia Bhatt dan Ajay Devgn telah mengambil sikap terhadap masalah ini atau mempertahankan posisi netral yang aman di dalamnya.

Sementara itu, di depan kantor, Shah Rukh Khan terakhir terlihat di 'Zero' Aanand L Rai. Film ini juga membintangi Anushka Sharma dan Katrina Kaif dalam peran utama.

Meskipun banyak laporan tentang film aktor mendatang telah beredar, ia belum secara resmi mengumumkan film berikutnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments