youtube channel

Channels

Penampilan Santuy Deepika Padukone Pasca Rilis Filmnya Berbagi Foto Busana Terbuka Bagian Punggungnya

Penampilan Santuy Deepika Padukone Pasca Rilis Filmnya Berbagi Foto Busana Terbuka Bagian Punggungnya

Penampilan Santuy Deepika Padukone Pasca Rilis Filmnya Berbagi Foto Busana Terbuka Bagian Punggungnya (Foto Kolase)

Aktris cantik Bollywood Deepika Padukone terlihat santuy alias santai saat melangkah keluar untuk promosi pasca-rilis film terbarunya berjudul 'Chhapaak'.

antvklik.com - Film 'Chhapaak' yang dibintangi dan diproduseri Deepika Padukone itu, akhirnya muncul di bioskop pada hari Jumat (10/1/2020), sesuai jadwal dan telah menerima tanggapan beragam dari para penonton.

Selama promosi film 'Chhapaak', Deepika memang kerap meninggalkan kebutuhan bisnisnya hinga setelah rilis.

Hari ini, Senin (13/1/2020) atau 3 hari setelah penayangan perdana, Deepika baru bisa beraktivitas bebas dengan mengunjungi mengunjungi set atau lokasi acara reality dance Marathi yang populer untuk mempromosikan film.

Deepika didapuk untuk mengenakan busana saree kuning cemerlang berbatasan dengan renda bordir merah, dipasangkan dengan blus cetak bunga multi-warna.

Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting tradisional dan mengikatnya dalam sanggul berantakan serta punggung dibiarkan terbuka.

Sementara itu, menurut laporan di BoxofficeIndia.com, Deepika Padukone dan Vikrant Massey starrer mengumpulkan Rs 4,25 crore nett di box-office pada hari pertama peluncurannya.

Film 'Chhapaak' telah mencapai total Rs 18 crore dari akhir pekan pertamanya. Sutradara Megha Gulzar menghadapi beberapa persaingan serius dari 'Tanhaji: The Unsung Warrior' Ajay Devgn di box office.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments