youtube channel

Channels

Paras Elok Deepika Padukone dalam Balutan Busana Saree Merah Nan Menawan

Paras Elok Deepika Padukone dalam Balutan Busana Saree Merah Nan Menawan

Paras Elok Deepika Padukone dalam Balutan Busana Saree Merah Nan Menawan (Foto TOI)

Aktris cantik nan seksi Bollywood Deepika Padukone adalah ikon pemandangan paras nan elok terlebih saat berbalut busana Saree (Pakaian Khas India) merah.

antvklik.com - Aktris Deepika Padukone, yang siap untuk mulai syuting untuk Shakun Batra berikutnya, saat ini tengah berada di rumah bersama dengan suaminya Ranveer Singh di tengah kuncian total akibat pandemi virus corona Covid-19.

Dalam beberapa bulan sejak masa lockdown diberlakukan, Deepika Padukone telah secara teratur memposting foto dan videonya dan memperlakukan penggemarnya di media sosial.

Aktris yang juga bermain di film 'Padmaavat' itu telah menjaga penggemarnya dengan memberi mereka semua sekilas ke dalam hidupnya dengan berbagi foto-foto makanan lezat yang dimasaknya dan berolahraga dengan Ranveer.

Deepika Padukone berusaha memanfaatkan waktu luangnya di tengah-tengah kuncian total di rumahnya dengan sebaik-baiknya dan terus erkomunikasi dengan para penggemarnya.

Dalam salah satu unggahan ditemukan foto throwback atau masa lalu Deepika Padukone di media sosial dan semuanya terlihat sangat elok dan elegan.

Dalam foto tersebut, Deepika Padukone terlihat mengenakan Saree merah dengan rambut diikat di sanggul dan melengkapi penampilannya dengan perhiasan yang menawan sehingga terlihat sangat memukau dan royal.

Di sisi profesional, DeepVeer, sebutan untuk Deepika Padukone dan Ranveer Singh, akan bekerja sama untuk pertama kalinya setelah menikah dalam film karya Kabir Khan yang berjudul '83' yang menampilkan banyak aktor berbakat lainnya juga.

Rilis film '83' sendiri telah ditunda karena wabah virus corona Covid-19 yang hingga kini belum reda.

Selain film '83', Deepika Padukone memiliki Shakun berikutnya yang juga dibintangi Ananya Panday dan Siddhant Chaturvedi.

Deepika baru-baru ini juga mengumumkan film produksi rumah berikutnya yang merupakan remake resmi film Hollywood berjudul 'The Intern'.


icon featured

Related Article

icon featured

Comments