youtube channel

Channels

Nysa, Putri Kajol Dikabarkan Positif Virus Corona Ini Kata Ajay Devgn

Nysa, Putri Kajol Dikabarkan Positif Virus Corona Ini Kata Ajay Devgn

Nysa, Putri Kajol Dikabarkan Positif Virus Corona Ini Kata Ajay Devgn (Foto Instagram @kajoldevgn)

Putri Kajol, Nysa dikabarkan positif virus corona saat India Lockdown melawan Virus Corona atau Covid-19, menjadi kabar yang tak menyenangkan bagi keluarga Ajay Devgan itu.

antvklik.com - Menyeruaknya kabar tentang Nysa yang positif cirus corona itu setelah beberapa informasi yang beredar bahwa Nysa dikabarkan dites positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) yang dilansir oleh sebuah media online.

Bahkan, putri mega bintang Bollywood itu disebutkan sempat dilarikan ke rumah sakit oleh Kajol setelah mengalami gejala virus corona.

Namun, tak lama setelah putrinya diberitakan positif terinfeksi virus corona, Ajay Devgan, sanga ayah, buka suara.

Lewat akun Twitter miliknya, Ajay membantah kabar miring tersebut dan suami Kajol ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah peduli dengan kondisi keluarganya.

Tak ingin membuat para penggemarnya khawatir, Ajay lanjut mengabarkan bahwa semua anggota keluarganya dalam kondisi sehat.

"Terima kasih sudah bertanya. Kajol & Nysa baik-baik saja."

"Desas-desus tentang kesehatan mereka tidak berdasar dan tidak benar," cuit Ajay.

Mengutip News18, Selasa (31/3/2020), putri Ajay dan Kajol, Nysa diketahui baru pulang dari Singapura setelah sekolahnya Nysa di Singapura itu ditutup karena pandemi virus corona.

Kajol kemudian dikabarkan telah terbang ke Singapura untuk menjemput putrinya dan pasangan ibu dan anak itu terlihat tiba di bandara Mumbai, India belum lama ini.

Ajay, Kajol, beserta kedua anaknya yakni Nysa dan Yug saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka di Mumbai.

Beberapa hari lalu, Kajol berbagi sekilas aktivitasnya di rumah selama menjalani karantina, salah satunya memamerkan potret dirinya dengan riasan minimalis.

"Hari ke-9 karantina dan ini menakjubkan betapa kamu merasa lebih baik dengan lipstik dan maskara," tulisnya sebagai keterangan pada foto selfienya.

Sementara itu, sebelum menjalani karantina, Kajol sempat membintangi film 'Devi', yang juga bermain peran dalam film 'Tanhaji: The Unsung Warrior' yang juga dibintangi oleh suaminya, Ajay Devgan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments