youtube channel

Channels

Nawazuddin Siddiqui Bercinta Satu Malam dengan Pramusaji untuk Memata-matai Istri

Nawazuddin Siddiqui Bercinta Satu Malam dengan Pramusaji untuk Memata-matai Istri

Nawazuddin Siddiqui Bercinta Satu Malam dengan Pramusaji untuk Memata-matai Istri (Foto Kolase)

Bercinta satu malam dengan pramusaji atau pelayan hotel yang diduga untuk memata-matai istrinya, lima kali Nawazuddin Siddiqui menjadi berita utama.

antvklik.com - Nawazuddin Siddiqui saat ini bersama ibunya di Budhana setelah berhasil mencapai kota asalnya meskipun terkunci atau lockdown dan Nawaz mengaku terpaksa harus melakukannya.

“Karena kehilangan adik perempuan saya baru-baru ini, ibu saya yang berusia 71 tahun mengalami serangan kecemasan dua kali. Kami telah mengikuti semua pedoman yang diberikan oleh Pemerintah Negara," ujar Nawaz.

Aktor Bollywood Nawazuddin Siddiqui ini sejatinya berada di karantina rumah, namun ia menjadi berita utama karena alasan yang berbeda karena sang istri Nawazuddin Aaliya menggugat resmi untuk perceraian untuk mengakhiri pernikahan mereka selama 10 tahun.

Dari perceraiannya yang kontroversial hingga bercinta satu malam dengan seorang pelayan hotel inilah yang kemudian Nawazuddin Siddiqui menjadi berita utama.

1. Nawazuddin Siddiqui Menghadapi Surat Cerai dari Aaliya

Aaliya baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Nawazuddin,

"Dua bulan kurungan memberi saya banyak waktu untuk introspeksi. Harga diri sangat penting dalam pernikahan. Woh meri khatam ho chuki thi, aku tidak memilikinya. Saya dibuat merasa seperti bukan siapa-siapa, saya selalu merasa sendirian. Saudaranya Shamas juga menjadi masalah,” katanya kepada BT.

Aaliya juga bergabung dengan Twitter untuk mengklarifikasi kesalahpahaman tentang masalah yang sedang berlangsung.

Pengacaranya mengatakan kepada ETimes bahwa ia telah banyak menderita dan menangani anak-anak sendirian. Aaliya juga mencari hak asuh dua anak mereka.

2. Aaliya Mendukung Nawazuddin Siddiqui dalam Kontroversi 'Mata-Mata'

Beberapa tahun yang lalu, Nawazuddin Siddiqui jadi kontroversi di mana ia dituduh bahwa aktor itu memata-matai istrinya, sehubungan dengan panggilan detail catatan penipuan.

Sementara Nawaz telah menepis tuduhan, Aaliya juga keluar dalam dukungannya dan berbagi di sebuah posting Facebook bahwa semua tuduhan itu tidak berdasar dan salah.

Aaliya juga berbagi bahwa karena Nawazuddin adalah sebuah perayaan, dia dijadikan sasaran empuk di tiap emosinya.

3. Nawazuddin Menghadapi Gugatan Pencemaran Nama Baik dari Mantan Kekasih Sunita Rajwar

Nawazuddin Siddiqui menghadapi gugatan pencemaran nama baik dari mantan kekasihnya Sunita Rajwar karena mengungkapkan rincian tentang dugaan asmara mereka dalam memoarnya An Ordinary Life.

Menurut Mumbai Mirror, Sunita menyatakan bahwa ia telah memanipulasi detail asmara mereka sementara Nawaz menjawab dalam pemberitahuan hukumnya bahwa ia merujuk pada beberapa Sunita lainnya.

Nawazuddin Siddiqui kemudian meminta maaf dalam sebuah posting di Twitter, “Saya meminta maaf kepada 2 orang yang sentimennya terluka karena kekacauan di sekitar memoar saya #AnOrdinaryLife Saya dengan ini menyesal & memutuskan 2 menarik buku saya.”

4. Cinta Satu Malam Nawazuddin Siddiqui dengan Seorang Pramusaji Hotel

Dalam memoarnya yang kontroversial, Nawazuddin Siddiqui juga membuka tentang stand satu malam dengan pelayan di New York.

“Tahun-tahun antara 2006 dan 2010 juga sangat luar biasa. Industri ini mulai memperhatikan saya ... Anehnya, Barat lebih baik kepada saya terlebih dahulu, baik dalam hal cinta maupun pekerjaan. Saya pernah berada di sebuah kafe dengan teman saya di daerah Soho New York City. Pelayan yang menakjubkan itu terus menatapku. 'Kamu? Anda seorang aktor? " Nawaz mengajukan pertanyaan retoris.

'Iya!' Saya membalas. “Film saya yang mana yang Anda lihat? Geng-geng Wasseypur? ' Dia memicingkan matanya, berusaha mengingat, "Tidak, tidak," katanya. "Film lain!" Setelah beberapa saat, dia menjawab: 'Lunchbox!' Kami berbicara dan katakan saja apa yang terjadi di New York tetap di New York, ” seperti dikutipan dari buku itu.

5. Nawazuddin Siddiqui Menghadapi Rasisme

Nawazuddin Siddiqui adalah aktor bintang dan telah berperang melawan rasisme dengan posting media sosial yang berbunyi, "Terima kasih telah membuat saya sadar bahwa saya tidak dapat dipasangkan bersama dengan yang adil dan tampan karena saya gelap dan tidak tampan."

Berbicara kepada IANS, Nawaz mengatakan bahwa dia bereaksi terhadap 'pernyataan pria terhormat tentang jenis aktor yang harus saya ajukan'.

Berbicara tentang rasisme, ia dikutip oleh laporan itu, "Saya telah menghadapi prasangka seumur hidup saya karena kulit saya yang gelap, karena latar belakang saya yang rendah hati dan karena saya berasal dari sebuah desa kecil."


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments